kahijisport

Panahan Jabar Berharap Bisa Try Out ke Korsel

BANDUNG- Tim panahan Jabar yang tengah disiapkan untuk tampil di PON XX/2021 di Papua sangat berharap bisa melakukan try out di Korea Selatan.

Menurut Pelatih Kepala Panahan Jabar, Rahmat Suparjo, try out ke luar negeri sangat dibutuhkan guna mematangkan persiapan. Terlebih para atlet dibutuhkan uji tanding untuk melihat hasil Latihan selama ini.

“Ya tentunya kita butuh try out ke Korea, selain memang kita juga dilatih orang Korea, para atlet juga butuh untuk mematangkan persiapan apalagi di sana nanti kita rencanakan ikut pertandingan,” kata Rahmat di Lapangan Panahan Pajajaran, Bandung, Kamis (10/06/2021).

Namun meski demikian, ada kekhawatiran dari tim pelatih agenda try out ke Korea Selatan batal dilaksanakan lantaran masih tingginya pandemic covid-19 di Indonesia. Sehingga dibutuhkan alternatif lain untuk mematangkan persiapan.

“Ada dua alternatif. Pertama awal Julin anti ada kejuaraan di Surabaya, itu bis akita ikut di sana. Alternatif kedua kita ikut trofeo Bersama DKI Jakarta dan Papua. Mudah-mudahan ada kesempatan yang terbaik buat tim panahan untuk melakukan uji tanding sebelum tampil di PON,” pungkasnya. (P93)

Kolom Komentar Facebook
To Top