kahijinews

Wakil Wali Kota: Produk Lokal Harus Bangkit

Foto : Dokumen Humas Kota Bandung

BandungKahijinews -TAHUN 2020 menjadi tahun tersulit bagi semua sektor bisnis termasuk dunia olahraga. Pasalnya, akibat pandemi Covid-19 sehingga segala bentuk kegiatan seperti agenda olahraga terpaksa harus ditunda.

Namun di tahun 2021 seiring dengan kembali bergulirnya kompetensi olahraga di tingkat nasional dan beberapa acara olahraga kembali diizinkan dengan protokol kesehatan. Maka bisnis di seputar dunia olahraga optimis kembali pulih.

Hal itu ditegaskan oleh Wakil Wali Kota Bandung yang dilansir dari Humas Kota Bandung , Yana Mulyana saat membuka gerai Mills Bandung di Jalan Kopo, Minggu (11/4/2021).

“Pemerintah Kota Bandung sangat berterima kasih dan mengapresiasi pembukaan gerai Mills di Bandung. Kami berharap, bertambahnya store olahraga ini turut membuat inovasi untuk membuat produk lokal semakin berkembang,” ungkapnya.

Pemerintah Kota Bandung sangat mendorong produk-produk lokal untuk terus membuat inovasi dan kreatifitas, sehingga produk lokal bisa terus berkembang dan perlahan bisa bergerak pulih melewati kondisi sulit.

“Mudah-mudahan di tengah pandemi kita tidak berhenti berkreasi dan berinovasi atau menunggu pandemi selesai, karena tidak ada seorang epidemolog pun yang bisa memastikan kapan pandemi Covid-19 akan berakhir,” tuturnya.

Apalagi, katanya, melihat pelaksanaan Piala Menpora yang berjalan dengan baik. Ia berharap mudah-mudahan ajang ini semakin menguatkan dan menjadi motivasi bagi mereka yang bergerak di dunia bisnis olahraga.

“Mudah-mudahan Liga 1 segera dilaksanakan, dan industri sepakbola semakin bangkit. Karena itu, produk lokal kebanggaan anak bangsa harus bangkit,” tutur Yana yang juga selaku Ketua Umum PSSI Kota Bandung.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Marketing Mills, Steven mengakui tahun 2020 menjadi tahun terpuruk bagi dunia bisnis olahraga.

“Kita tak bisa terus menyalahkan Covid-19. Sekarang saatnya bangkit bersama, berinovasi, berkreasi, dan berproduksi sekaligus membuka lapangan kerja serta memperkuat ekonomi lokal,” tegasnya.

Menurut Steven, hadirnya Mills di Bandung tentu aja bukan tanpa alasan. Dipilihnya Bandung karena kota ini terkenal dengan klub sepakbola Persib yang memiliki penggemar olahraga sangat fanatik. Sehingga diharapkan Mills bisa semakin mendekatkan diri ke customer loyal di Jawa Barat.

“Mudah-mudahan kedepannya bisa buka ditengah-tengah kota biar dekat dengan masyarakat dan kita bisa banyak mempekerjakan karyawan sehingga bisa mengangkat ekonomi di Bandung,” ungkapnya.

Sedangkan mantan pemain timnas, Isnan Ali yang turut hadir pada grand opening Mills Official Store Bandung mengungkapkan rasa bangganya dengan kualitas produk yang dipersembahkan Mills untuk Tim Garuda saat ini.

“Desainnya simple, dan elegan, nyaman dipakai serta menambah kepercayaan diri. Bukan hanya bagi atlet, tapi juga bagi semua penggemar olahraga,” kata Isnan yang juga mantan pemain Persib Bandung.

(AP).

 

 

Kolom Komentar Facebook
To Top