kahijisport

SOR Pajajaran Resmi Ditutup Untuk Umum

Foto : Serba Bandung.com

BandungKahijinews – Koperasi Insan Olahraga Jabar Kahiji KONI Jabar selaku pengelola sarana olahrga (SOR) Pajajaran menutup untuk umum SOR Pajajaran terhitung mulai tanggal 16-30 Maret 2020.

Sekretaris Koperasi Insan Olahraga Jabar Kahiji, Dede Iman Nurgana mengaku penutupan tersebut menyusul surat edaran dari Ketua Umum KONI Jabar, Nomor: 0315/0.4/III/2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Infeksi Corona Virus Desease (Covid-19).

“Menindaklanjuti surat edaran Ketua Umum KONI Jabar, maka kami sebagai pengelola menutup sementara untuk umum SOR Pajajaran terhitung tanggal 16 Maret sampai dengan 30 Maret 2020,tegasnya di Kantor KONI Jabar, Jl. Pajajaran No.37A, Kota Bandung, Selasa (17/03/2020).

Meski begitu, Dede mengatakan ada pengecualian bagi para atlet Pelatda Jabar yang tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2020. Dimana mereka masih bisa menggunakan fasilitas tersebut untuk berlatih.

“Untuk para atlet Pelatda masih bisa menggunakan SOR Pajajaran untuk proses latihan dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan kami untuk pengaturan jadwal dan lainnya,” ujar Dede.

Ia berharap dengan langkah tersebut bisa mencegah terjadinya penularan yang membuat meningkatnya jumlah korban yang terpapar Covid-19.

“Penutupan ini kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Semoga permasalahan wabah Corona ini bisa cepat berlalu dan SOR Pajajaran bisa segera kembali digunakan oleh masyarakat umum,” tandasnya.

(AP).

Kolom Komentar Facebook
To Top