kahijinews

Reuni Pasban 91, Kita Muda dan Menua Bareng

Foto : Istimewa

Bandung Kahijinews – Gelar acara reuni SMA Pasundan Banjaran (Pasban) alumni 91 sukses dilaksanakan di Saung Injuk Soreang, hari Minggu yang lalu (12/1/2020).

Acara yang di hadiri sekitar 70 orang dari berbagai jurusan itu mampu bertahan sampai acara selesai, selain dari cuaca yang sangat cerah kemudian banyaknya undian bagi-bagi door prize menarik, juga acara ini di dukung oleh dua orang MC Profesional Diky Martin Dan Alpard yang mampu memandu acara tersebut meriah dan menjadikan suasana lebih hidup dengan berbagai suguhan game yang segar.

Laporan kegiatan Panitia acara yang disampaikan oleh Ketua Organisasi Alumni Pasban 91 Gingin Nuryadin menyampaikan, bahwa acara ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan disetiap tahunnya. Ada dua kali kegiatan dengan tema yang berbeda di setiap pertemuan, acara reuni yang digelar ini sudah lebih dari sepuluh kali diselenggarakan dalam kurun waktu 9 tahun.

Seperti acara sekarang adalah reunian dengan tema “29 tahun kitamah muda dan menua bareng” sedangkan acara yang akan di gelar berikutnya Halal-Bihalal dengan tema yang berbeda tentunya, ucap Gingin.

Gingin menjelaskan, acara yang pertamakali digelar saya hanya menjadi tamu undangan saja, baru ketika acara reuni yang kedua sampai sekarang saya bersama rekan-rekan aktif di organisasi Pasban 91, ucap Gingin.

“Yang paling bejasa adalah panitia reuni yang pertamakali menggelar acara ini khususnya dari kelas jurusan Sosial karena yang membuat ide awal dan konsep juga menggabungkan dari beberapa jurusan seperti Fisika dan Biologi itu adalah mereka yang dari Jurusan Sosial,” tegasnya.

Organisasi Pasban 91 baru terbentuk di bulan Mei 2011 beranggotakan kurang lebih 90 orang dari berbagai jurusan, dengan sususnan organisasi Ketua Gingin Nuryadin Bendahara Ani Sumarni, Sie Rohani Yayan, Sie Wisata Lismie, Geuis dan Sie Olahraga Rully.


Supaya lebih terarah dan terkoordinir Organisasi ini mempunyai misi mempertahankan dan melebarkan jangkauan silaturahmi alumni 91 Pasban sampai ke anak cucu, Untuk Visi menjalin silaturahim ke seluruh alumni SMA Pasban, katanya.

Gingin menambahkan bahwa acara kali ini setelah semuanya selesai dan ditutup dengan rapat intern kepanitiaan, sekaligus ada pergantian ketua Organisasi Alumni Pasban 91 yang sudah menjabat 9 tahun, di gantikan oleh Ketua Organisasi Alumni yang baru Budi Ridwan dari Jurusan Sosial dan mudah-mudahan jauh lebih baik dari sebelumnya, Pungkasnya. (AP).

Kolom Komentar Facebook
To Top