kahijinews

Rapat Anggota Tahunan KONI Jabar 2019 Sukses Dilaksanakan

Foto : Alpard

Bandung Kahijinews – Acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Provinsi Jawa Barat secara resmi di tutup oleh Ketua KONI Provinsi Jawa Barat H. Ahmad Saefudin Bandung Kamis (12/12/2019).

Dalam sambutan penutupan  acara RAT ini Ahmad menyampaikan bahwa kegiatan acara RAT yang berlangsung sejak kemarin sampai hari ini  Alhamdulillah sukses dilaksanakan, dan isi dari kehadiran cukup real dan luar biasa ini  yang akan memberikan sebuah pertimbangan kepada kami semua di KONI Jawa Barat dan juga hasil dari Komisi-komisi tadi akan segera ditindak lanjuti.

Yang paling pokok dan yang paling utama diprioritaskan adalah bagaimana upaya upaya kita KONI Jawa Barat dalam hal ini untuk segera memprogramkan apa yang sudah disarankan dan yang sudah disampaikan dari kami menjadi bagian kepentingan dan kesepakatan untuk segera dilaksanakan di tahun 2020.

Kemudian Ahmad Juga menjelaskan bahwa yang berkaitan dengan sesuatu hal ataupun sesuatu yang ingin disampaikan nanti dalam perjalanan pelaksanaan Pelatda, saya mohon dengan hormat kepada yang berkaitan dengan cabang olah raga segera untuk menindak lanjuti koordinasi dengan KONI daerah, sehingga kami dari KONI Jawa Barat akan segera merancang bagaimana pembagian-pembagian tempat, mengatur anggaran yang sudah di skemakan.

Ahmad Menegaskan “bahwa upaya-upaya ini untuk meminimalisir dari keterbatasan, termasuk didalamnya pembinaan secara menyeluruh dan terselenggara di Kabupaten/Kota se Jawa Barat”, Pungkas Ahmad, Sambil diakhiri dengan ketuk palu tanda RAT resmi ditutup.

Kahijinews (AP).

Kolom Komentar Facebook
To Top