kahijisport

Persib Akan Diperkuat Jupe Lagi Saat Menjamu Persela

Foto: M Agung Rajasa / Antara

Kahijinews – Persib Bandung mendapat ‘suntikan’ di lini pertahanan saat menghadapi Persela Lamongan. Bek Persib Achmad Jufriyanto alias Jupe sudah bisa merumput lagi.

Jupe sebelumnya absen dalam dua laga Persib usai cedera dalam hasil imbang 0-0 melawan Barito Putera. Posisinya sempat digantikan kapten Persib, Supardi, yang sejatinya adalah bek kanan.

Persib akan menjamu Persela di Si Jalak Harupat dalam lanjutan Liga 1 2019, Selasa (3/12/2019). Pelatih Persib Robert Rene Albert mengonfirmasi kembalinya Jupe.

“Kabar baiknya, Jupe sudah lolos (tes medis) tadi pagi dan dia bisa tampil di laga besok,” ucap Robert saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (2/12/2019).

“Itu menjadi kabar yang positif dan kami melihat ke depan untuk memainkan laga yang bagus besok dan mendapat tiga poin.”

Dengan kembalinya Jupe, Supardi akan kembali ke posisi aslinya. Robert pun memuji Supardi yang dapat bermain di posisi bek tengah menggantikan Jupe.

“Tapi kami juga tidak bisa lupa di dua pertandingan Supardi bermain sebagai bek tengah dan dia tetap mampu mengerjakan tugasnya dengan fantastis. Jadi dia memang sanggup bermain di beberapa posisi dan itu sudah kami ketahui sejak awal musim,” katanya.
Dikutip Dari Detik.com
(AP).

Kolom Komentar Facebook
To Top