kahijinews

Sebuah LCGC Tabrak Barrier Lalu Terbalik, Dikarenakan Supir Mengantuk

Kondisi mobil yang terbalik (Foto: Istimewa)

Sidoarjo, Kahijinews.com – SebuahKecelakaan tunggal terjadi di jalan tol Waru arah Porong, tepatnya di Km 761.400 menjelang exit Tanggulangin. Minibus Daihatsu Ayla nopol W 1914 SE menabrak barrier proyek sehingga terbalik.

Dilansir dari detik.com Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Diduga Sopir Ayla, Hadi Purwanto (40), warga Gempol, Pasuruan, mengantuk kemudian menabrak barrier proyek hingga terbalik.

“Kecepatan Ayla tersebut tergolong normal. Namun karena pengemudi mengantuk, akhirnya menabrak barrier proyek sehingga terbalik,” kata AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo melalui telepon selulernya, Sabtu (9/11/2019).

Sugeng menambahkan ini merupakan kecelakaan tunggal. Semula Ayla melaju dari arah Waru menuju ke selatan atau arah Porong. Ketika sampai di Km 761. 400 sopir mengantuk sehingga menabrak barirer proyek.

“Alhamdulillah dalam kecelakaan ini pengemudi hanya mengalami luka ringan. Saat ini sudah dilakukan evakuasi mobil yang terbalik, dan mobil Ayla dibawa ke kantor Induk PJR Tol,” jelas Sugeng.

(Mdn)

Kolom Komentar Facebook
To Top