kahijinews

Risa Santoso Rektor Termuda, Memaparkan Tips Bagi Para Generasi Milenial

Risa Santoso/Foto: Muhammad Aminudin

Malang, Kahijinews.com  – Rektor termuda Risa Santoso punya tips bagi generasi milenial untuk meraih kesuksesan. Apa saja tips darinya? Berikut tim kahijinews sudah merangkumnya untuk kahiji people.

Dilansir dari detik.com “Untuk milenial, jangan takut punya dan mengeluarkan ide-ide baru, serta jangan takut mengambil tanggung jawab yang lebih,” kata Rektor Institut Teknologi dan Bisnis ASIA saat berbincang dengan detikcom, Kamis (11/7/2019).

Menurut nya, kerja keras menjadi hal penting bagi milenial ketika ingin meraih kesuksesan dan anak muda harus mempunyai integritas yang tinggi.

Risa Santoso/Foto: Muhammad Aminudin

Pendidikan merupakan hal penting bagi seseorang. Namun, lanjut Risa, bukan satu-satunya kunci kesuksesan. Menurutnya, anak muda harus kreatif agar bisa menyongsong masa depan.

“Kerja keras, punya integritas tinggi. Dan pendidikan bukan hal satu-satunya untuk meraih kesuksesan, tetapi butuh kemampuan atau kreativitas lainnya,” papar rektor 27 tahun ini.

“Juga perlu berkomunikasi dengan baik, mengutarakan ide. Bagaimana caranya bekerja secara tim, karena tidak mungkin satu orang bisa melakukan semuanya sendirian. Pasti perlu kerja sama dengan banyak orang,” sambung Risa.

Beberapa point tersebut menurutnya, perlu dimiliki dan dilakukan oleh para milenial agar bisa sukses di bidang yang dikehendaki, sehingga bisa menunjukkan bahwa milenial mampu memberikan kontribusi kepada bangsa.

“Seperti saya saat ini, punya tantangan cukup berat. Bagaimana membangun jaringan baru, peluang-peluang baru bagi adik-adik mahasiswa. Dan saya akan tunjukkan mampu bekerja lebih baik,” pungkas alumnus Harvard University Graduate School of Education ini.

(Mdn)

Kolom Komentar Facebook
To Top