kahijinews

Kemenangan Amil Kosim Harapan Generasi Milenial

Foto : Ilham

Garut – KahjiNews.Com – Setelah melewati saat- saat menegangkan dari 4 Calon Kepala Desa Simpen Kidul, Kecamatan BL.Limbangan yang bertarung dalam Pilkades yang dihelat, Selasa (5/11/2019) Kosim (57 th)  mampu menumbangkan 3 rivalnya secara telak. Amil Kosim Calon Kades Nomor urut 3 mendulang suara 1.207 disusul Maman Priatna No 2 meraih 1.178 suara, Didin Nomor urut 1 mengais 156 suara, sementara Calon Petahana Tete Sulaeman No 4 mendapat 1.080 suara

” Saya terharu, dan terima kasih sebesar- besarnya atas dukungan dan kerja keras pada team sukses dan semua simpatisan rakyat Desa Simpen Kidul,” ujar Kosim.

Menurut Kosim,Kemenangan saya adalah kemenangan seluruh masyarakat Desa Simpen Kidul. Maka kata dia, the game is over (permainan sudah selesai) dan Pilkades telah berlangsung aman, damai dan kondusif dan mari rajut kembali persaudaraan sesama warga Desa Simpen Kidul.

Sementara Aktivis Lembaga Perlindungan  Konsumen Cakrabhuana (LPKM Cakrabhuana) Ilham Silmi Tajudin yang juga sebagai generasi milenial menyambut baik atas terpilihnya kepala Desa yang baru dalam kontestasi pilkades 2019 dan juga menegaskan, bahwa, kemenangan Kosim ini berkat soliditas tim, partisipasi pemilih yang cerdas, kerja keras  generasi milenial yang menggandrungi perubahan secara cepat. Kontributor Garut ( Baden )

Kolom Komentar Facebook
To Top