Entertainment

Jungkook BTS Alami Kecelakaan Mobil Hingga Menabrak Mobil Lain

Foto : koreaboo

Bandung, kahijinews.com – Member termuda BTS Jungkook dikabarkan diperiksa oleh polisi setelah melanggar aturan lalu lintas hingga menyebabkan kecelakaan mobil.

Badan Kepolisian Yongsan di Seoul mengatakan Jungkook diperiksa karena melanggar undang-undang lalu lintas usai mengendarai mobil Mercedes Benz di lingkungan Hannam-dong. Pihak kepolisian juga mengatakan, kecelakaan mobil terjadi pada 2 November 2019 lalu.

Saat kecelakaan terjadi, Jungkook menabrak sebuah mobil taksi dan juga melanggar undang-undang lalu lintas yang tidak disebutkan. Keadaan Jungkook dan supir taksi kini mengalami memar-memar pada tubuh mereka akibat kecelakaan mobil ini.

polisi mengatakan tidak dapat membeberkan rincian dari kecelakaan yang dialami Jungkook karena bertentangan dengan hokum. Dan hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan.

Pihak agensi Big Hit Entertaiment juga mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kecelakaan mobil yang melibatkan Jungkook pada Senin (4/11).

Pihak agensi menyatakan polisi belum menutup penyelidikan mereka mengenai kasus yang dialami Jungkook. Dan pihak agensi juga mengatakan tidak dapat memberikan rincian resmi.

Namun pihak agensi mengakui jika kecelakaan yang dialami Jungkook pada akhir pecan lalu hingga menabrak mobil lain memang karena kesalahan Jungkook sendiri.

“Korban dan Jungkook sama-sama tidak mengalami cedera yang berat,” ujar pihak agensi.

Jungkook juga diketahui langsung mengakui kesalahannya bahwa ia melanggar aturan lalu lintas setelah mengalami kecelakaan.

“Polisi telah memeriksa TKP dan melakukan wawancara sesuai prosedur, dan setelah itu kedua belah pihak telah memutuskan untuk berdamai,” imbuhnya.

Pihak agensi mewakili Jungkook mengucapkan maaf kepada korban dan juga meminta maaf kepada para penggemar karena sudah membuat khawatir.

Polisi juga membantah rumor yang mengatakan Jungkook mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

“Setelah menjalani tes Jungkook dipastikan tidak sedang menyetir dalam pengaruh alkohol,” tegas pihak kepolisian.

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top