Entertainment

Jung Da Eun Ungkap Pernyataan Mengejutkan Mengenai Wonho

Foto : soompi

Bandung, kahijinews.com – Baru-baru ini korea kembali dihebohkan dengan berita keluarnya Wonho mantan member MONSTA X.

Belum lama ini, Dispatch merilis hasil wawancara eksklusif bersama Jung Da Eun ulzzang transgender.  Sebelumnya Jung Da Eun menuding Wonho belum membayar hutangnya. Namun ketika diwawancarai oleh Dispatch, Jung Da Eun memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Seperti yang diketahui, Jung Da Eun dan Wonho pernah menjadi teman sekamar tahun 2012 dan juga tinggal bersama-sama di daerah Yeoksam-dong.

Jung Da Eun mengatakan teman sekamarnya dan mantan anggota MONSTA X Wonho pernah mengeluarkan ganja dan menawarkannya. Dan akhirnya di tahun 2013 keduanya menggunakan ganja bersama-sama.

Jung Da Eun juga menceritakan perihal kejadian tersebut. Tahun 2013 ketika mereka bertemu di sebuah kafe, Wonho kemudian mengeluarkan sebuah paket dari kantungnya dan kemudian menawarkan kepada Jung Da Eun. Lalu keduanya kembali ke rumah Jung Da Eun dan akhirnya merokok ganja bersama.

“Aku bertanya kepadanya di mana ia mendapatkannya dan ia bilang itu rahasia. Tapi aku curiga ia membelinya dari seorang pengedar. Aku juga kenal dengan seseorang yang menjualnya. Ya aku juga pernah merokok ganja. Itu adalah faktanya,” cerita Jung Da Eun.

Bahkan Jung Da Eun juga menceritakan, jika seorang temannya pernah memergoki mereka sedang merokok ganja. Dan ternyata temannya tersebut merupakan seorang mantan manajer klub Burning Sun yang saat ini tengah mendekam di penjara.

Dispatch juga membeberkan, bahwa selama ini polisi sudah melakukan penyelidikan terhadap kasus penyelenggaraan obat terlarang Wonho setelah mendapat pernyataan dari Jung Da Eun dan mantan manajer Burning Sun.

Akhir bulan September lalu, polisi sudah bertemu dengan Wonho saat MONSTA X pulang dari konser di Jerman. Polisi juga melakukan tes narkoba pada rambut Wonho.

Namun karena saat ini sedang masa penyelidikan sehingga polisi tidak bisa membeberkan rincian kasusnya kepada Dispatch. Polisi juga kemungkinan akan memanggil Wonho di masa mendatang, tergantung dari hasil tes narkoba.

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top