Entertainment

Congratulation Agnez Mo, Artis Indonesia Pertama Yang Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds Singapura

Foto : Rich Polk/Getty Images North America/AFP

Bandung, kahijinews.com – Agnez Mo menjadi artis Indonesia pertama yang akan dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds. Madame Tussauds sendiri merupakan museum ternama yang memamerkan berbagai patung lilin orang-orang terkenal.

Museum Madame Tussauds awalnya didirikan di London, namun kini telah membuka cabang di berbagai negara, salah satunya berada di Singapura.

Agnez Mo baru-baru ini membagikan kabar gembira melalui Instagram pribadinya. Agnez Mo membenarkan kabar tersebut, bahwa patung lilin dirinya akan dipamerkan di Madame Tussauds Singapura. Agnez mengungkapkan kabar ini melalui video singkat yang di unggahnya.

“Aku baru saja bangun tidur dan aku di sini untuk mengonfirmasi bahwa ya, aku akan bergabung Madame Tussauds Singapura yang akan membuat figure-ku dan ini adalah berita yang menggembirakan. Aku sudah lama menyimpannya sebagai rahasia dan pers rilisnya sudah keluar. Penggemarku sudah bertanya sepanjang pagi agar aku mengonfirmasi tentang pers rilis ini. Tapi, ya, aku akan bergabung di Madame Tussauds Singapura yang mana sangat mengagumkan,” ucap Agnez Mo dalam Bahasa Inggris melalui video singkatnya.

Sebelumnya diketahui, tim Madame Tussauds Singapura akan mendatangi Agnez Mo di Los Angeles pada 8 November mendatang untuk melakukan sesi wawancara khusus dengan Agnez Mo.

Setelah Agnez Mo mengkonfirmasi ini, warganet dan juga rekan sesame artisnya di Indonesia mengucapkan selamat untuk Agnez Mo.

“Yeaaaay selamat yaaa saying,” komentar Melly Goeslaw.

“LOVEEEEEEEEEE CONGRATSSSSSS U DESERVE QUEEN,” komentar Citra Scholastika.

“Congratulations,” tulis Fitri Carlina.

Bukan hanya artis dari Indonesia, para pesohor Internasional pun kerap ucapkan selamat.

Salah satunya adalah Mario Wuyang, pebasket asal Indonesia yang kini berkaries di Amerika. Dan ada juga Elijah Blake ucapkan “Big tingzzzz.’

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top