kahijisport

Bali United Incar Kemenangan Lawan Persib untuk Akhiri Kemarau Kemenangan

Kahijinews – Raihan tiga poin menjadi sesuatu yang amat jarang didapat oleh Bali United hampir satu bulan belakangan. Buktinya, dari lima partai terakhir di Shopee Liga 1 2019, tim berjulukan Serdadu Tridatu ini mengalami paceklik kemenangan.

Saat menjamu Persib Bandung pada pekan ke-29 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019), kemenangan menjadi harga mati bagi Bali United. Untuk mewujudkan itu, Serdadu Tridatu meminta kelompok suporter Semeton Dewata dan North Side Boys untuk memenuhi stadion.

“Hal bagus yang jadi modal kami adalah kami akan bermain lagi di kandang setelah empat pertandingan kami menjalani pertandingan tandang. Pastinya kami sangat antusias bisa bermain di kandang lagi. Saya berharap banyak suporter bisa datang untuk memberikan dukungan kepada kami,” ujar Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United.
“Mengenai persiapan, kami sudah melakukan latihan taktik dan pastinya siap untuk pertandingan ini. Kami siap untuk kerja keras dan mudah-mudahan kami bisa mendapat hasil positif,” imbuh eks peracik strategi Persija Jakarta itu.

Teco enggan mengomentari lebih jauh mengenai kekuatan Persib, yang sedang dalam tren menanjak setelah tidak pernah kalah dalam enam partai beruntun.
“Saya rasa kami harus fokus pada tim kami dulu. Mengenai Persib, semua tahu mereka tim besar dengan pelatih berkualitas yang sudah lama di Indonesia. Yang paling penting sekarang bagaimana kami bisa memperbaiki apa yang menjadi kekurangan di pertandingan sebelumnya,” kata Teco.

Untuk meneror lini pertahanan Persib, Teco sudah bisa memainkan dua pemainnya yang absen ketika kalah 0-1 dari PSM Makassar pada pekan sebelumnya (23/11/2019). Kedua pemain itu ialah Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio.
“Pasti saya sangat senang karena di pertandingan nanti saya sudah bisa kembali bermain. Saya siap kembali memberikan hal positif untuk tim dan juga menikmati atmosfer luar biasa dari para suporter,” timpal Paulo Sergio.
“Menurut saya, Persib jauh lebih baik di putaran kedua dibandingkan saat putaran pertama. Saya rasa hal tersebut akan membuat pertandingan nanti tidak akan mudah untuk Bali United,” imbuhnya.
Dikutip Dari Bola.com
(AP).

Kolom Komentar Facebook
To Top