kahijinews

Ajang Pemilihan Putra-Putri Garut 2019 Akan Segera Hadir

Foto : Ilham

GarutKahijinews – Pelan tapi pasti acara ajang bergengsi pemilihan putra-putri Garut akan segera digelar pada tanggal 23 November di Ranca Bango resort dan hotel di Jl.Ranca Bango Kecamatan Tarogong Kaler dengan audusi “fashiom show” bertajuk batik tradisonal(12/11/2019)

Pemilihan putra-putri Garut adalah ajang unjuk gigi bagi bakat muda generasi kota intan yang memiliki minat dan bakat di ajang fashion show yang menggali potensi dibidang kecantikan.

tentunya kegiatan ini merupakan ajang yang ke-2 sejak diadakan pertama kali pada tahun 2018, ketua panitia pemilihan putra dan putri Garut menegaskan bahwa tujuan pemilihan di antaranya adalah untuk mencari tunas muda yang dapat menjadi duta bagi kota intan dan dapat berpartisipasi mengenalkan pada masyarakat luas bahwa khazanah kekayaan budaya daerah ini luas dan penuh akan nilai-nilai yang baik.

Selain itu, digelarnya acara ini diharapkan membangkitkan dan meningkatkan kesadaran generasi muda pentingnya mencintai budaya daerah sendiri.

Sementara Pemenang audisi pemilihan Putri Garut tahun 2018 kemarin Diani Rahmawati mengatakan bahwa dulu motivasinya ketika mengikuti ajang ini adalah, ingin berpartisipasi lebih dan mengasah minat dan bakat diajang pagelaran yang visinya memajukan kearifan lokal yang dimiliki kabupaten garut.

harapan besar saya di ajang pemilihan tahun ini semoga bermunculan bakat-bakat muda kota intan yang memiliki kualitas yang kompetitif dan visioner agar nantinya dapat mempromosikan dan berinteraksi lebih dengan masyarakat dalam membangun kemitraan demi terwujudnya kemajuan kota garut yang sarat prestasi.

Kontributor Garut (Tzn)

Kolom Komentar Facebook
To Top