kahijinews

Yana Mulyana Menandatangani Deklarasi Dukungan Bandung Champion City

Foto : Dok. Humas Kota Bandung

Bandung, Kahijinews.com – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menghadiri peresmian sekaligus menandatangani deklarasi dukungan wahana wisata pendidikan, Bandung Champion City di Jalan Terusan Jakarta, Minggu (6/10). Acara peresmian tersebut turut disaksikan juga oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah dan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Kota Bandung.

Yana Mulyana turut apresiasi dan mendukung atas perkembangan wahana wisata pendidikan yang menjadi tempat wisata baru di Kota Bandung.

”Saya yakin dan percaya kehadiran Bandung Champion City sebagai sarana indoor edutaintment theme park pertama dan terbesar di Indonesia ini membawa banyak hal positif bagi Kota Bandung,” ucap Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat peresmian Bandung Champion di Jalan Terusan Jakarta, dikutip dari Humas Bandung.

Menurut Wakil Wali Kota Bandung tersebut, kunci sukses untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul, berkarakter dan mental juara dengan menghadirkan sistem pendidikan yang berkualitas serta juga mutlak membutuhkan inovasi-inovasi dalam dunia pendidikan.

Sementara itu, CEO Bandung Champion City, Masrah Marang berharap warga Kota Bandung dan warga Jawa Barat dapat memanfaatkan fasilitas Bandung Champion City dengan baik guna meningkatkan kecerdasan anak serta membantu kegiatan-kegiatan pelajaran di sekolah agar bisa dipraktikan di sini.

(Rr)

Kolom Komentar Facebook
To Top