Entertainment

Vicky Mengaku Pertama Kali Mencoba Narkoba Saat Duduk di Bangku SMP

Foto : kanal247.com

Bandung, kahijinews.com – Salah pemain sinetron Vicky Nitinegoro kembali dihadapkan dengan kasus narkoba. Vicky pernah ikut diamankan oleh polisi saat Jennifer Dunn tertangkap pada tahun 2009.

Namun Vicky mengatakan dirinya tidak terlibat, dia pun akhirnya di bebaskan dan mengaku menyesal mengenal Jennifer Dunn. Vicky juga pernah mengaku jika dirinya pernah mengenal dan mencicipi narkoba saat dirinya duduk di bangku SMP.

“Dulu waktu SMP pernah, tapi gue tahu dampaknya seperti apa,” kata Vicky Nitinegoro dalam wawancara di kawasan Bekasi, 5 November 2009, dikutip dari detikcom.

Dia juga mengatakan, narkoba membawa dampak yang tidak baik bagi dirinya sendiri. Dia juga mengaku banyak temannya yang meninggal karena barang haram itu.

Vicky Nitinegoro dikabarkan diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono pada Rabu (16/10/2019).

Argo juga mengatakan barang bukti Vicky masih diperiksa hingga kini. Menurut rumor yang beredar, terdapat cairan misterius yang terkandung di dalam vape milik Vicky Nitinegoro.

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top