kahijinews

Tanggapan Siti Nurbaya Terkait Foto Viral Wajahnya Mirip dengan Ari Lasso

Foto : dok. Facebook Siti Nurbaya

Bandung, Kahijinews.com – Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Siti Nurbaya menjadi perbincangan netizen setelah kembali dilantik. Siti Nurbaya telah ramai dikaitkan dengan Ari lasso di media sosial.

Keduanya menjadi sorotan menarik karena dianggap memiliki wajah yang mirip. Foto antara Siti Nurbaya dan Ari Lasso yang disatukan dalam satu frame menjadi viral, terutama di media sosial.

Siti Nurbaya menanggapi foto viralnya yang dinilai memiliki kemiripan dengan wajah Ari Lasso.

“Sejak kemarin katanya foto ini jadi viral. Apa iya kami mirip?” ujar Siti Nurbaya dalam akun Facebooknya, Jumat (25/10), dikutip dari detikNews.

“Saya yakin kami sama-sama mirip mencintai Indonesia, tentunya dengan kerja dan karya di bidang masing-masing. Mas Ari Lasso ini lagunya selalu keren. Banyak teman-teman selebritas yang aktif menunjukkan kepedulian pada lingkungan sekitar, seperti Nugie, Oppie, Melanie, Nicholas Saputra, Gleen, Tasya, dan lainnya,” tuturnya.

Melalui cuitan akun Facebooknya, Siti Nurbaya berharap bisa mengajak Ari Lasso untuk mengikuti aksi menanam pohon bersama. Menurutnya sejak beberapa tahun lalu, KLHK memiliki program pembagian bibit pohon gratis. Setiap provinsi disediakan 1 juta bibit untuk membuat hutan di halaman atau lingkungan rumah.

“Buat komunitas fans Mas Ari Lasso yang luar biasa juga bisa. Semuanya kita siapkan gratis. Please do your magic untuk Tanah Air kita Indonesia tercinta ya dengan aksi menanam minimal 25 pohon seumur hidup. Saat kita jaga alam, maka alam pasti akan jaga kita 🙂🇮🇩,” pungkasnya.

Siti Nurbaya menjelaskan persyaratan untuk mengikuti program tersebut hanya dengan menunjukkan e-KTP setiap peserta.

(Rr)

Kolom Komentar Facebook
To Top