kahijisport

Tanggapan Martinez Mengenai Berat Badan Hazard

Foto : Toru Hanai/Reuters

Bandung, Kahijinews.com – Eden Hazard dianggap memiliki berat badan tidak ideal saat ini. Dibandingkan saat berseragam Chelsea, Hazard dianggap lebih gemuk sejak bergabung dengan Real Madrid.

Bahkan pemain asal Belgia ini sempat dilaporkan lebih berat tujuh kilogram dari berat badan ideal. Hal ini terjadi saat Hazard menjalani laga pramusim bersama Madrid di Amerika Serikat.

Kondisi fisik kurang ideal ini disebut sebagai salah satu penyebab performa Hazard belum memuaskan bersama Madrid. Pemain berusia 28 tahun ini baru mampu mencetak gol perdananya di pekan ke-8 Liga Spanyol saat Madrid mengalahkan Granada 4-2.

Namun Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez berpendapat lain. Menurutnya Hazard tetap menjadi pemain yang berbahaya bagi seluruh lawannya.

“Dia adalah seorang yang benar-benar tenang dan tak hanya ingin tampil apik untuk dirinya sendiri,” ujar Roberto Martinez kepada Deportes Cuatro dikutip dari Sportskeeda, dikutip dari detikSport.

“Entah dia gemuk atau tidak, tapi nyatanya Hazard dapat menembus pertahanan untuk menjadi ancaman bagi gawang lawan dan membuat perbedaan. Bakat Hazard tidak tergantung dengan berat badannya saat ini atau yang berhubungan dengan hal itu”, tegasnya.

Martinez dan Hazard akan kembali bekerja sama untuk membawa timnas Belgia lolos Piala Eropa 2020, pekan ini menghadapi San Marino (11/10) dan Kazakhstan (13/10).

(Rr)

Kolom Komentar Facebook
To Top