kahijinews

Susi Pudjiastuti Dibuat Terharu oleh Warga Pangandaran

Foto : katadata

Pangandaran, Kahijinews.com – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti disambut kedatangannya oleh ribuan warga dan pelajar dari Kabupaten Pangandaran di Landasan Pacu (Beach Strip) Pamugaran, Sabtu (26/10).

Para pelajar dari berbagai tingkatan sekolah telah berkumpul di tempat sejak pagi. Para pelajar serta warga memampangkan berbagai poster dan spanduk ucapan terima kasih kepada Susi atas prestasi yang telah diraih dan mengharumkan Pangandaran. Beberapa pelajar berharap Susi bisa kembali menjadi Menteri.

“Bu Susi pulang hari ini, jadi kami menyambut. Sebetulnya saya dan teman yang lain ingin Bu Susi jadi menteri lagi,” ujar Yuni, siswi SDN 5 Wonoharjo Pangandaran.

Pesawat Susi Air yang ditumpangi Susi tiba di landasan sekitar pukul 08.15 WIB. Warga dan pelajar langsung menghampiri Susi yang turun dari pesawat. Mereka menyodorkan tangannya agar bisa bersalaman dengan Susi.

Susi menanggapi mereka dengan memberi senyuman dan lambaian tangan, sesekali bersalaman dengan warga maupun pelajar di sekitarnya. Susi terlihat terharu dengan mengusap matanya dan senang atas sambutan dari warga Pangandaran.

“Ini kerjaan Pak Jeje (Bupati Pangandaran) dan Pemda, menyambut. Sangat luar biasa. Alhamdulillah kerjaan saya purna,” pungkas Susi, dikutip dari detikNews.

(Rr)

Kolom Komentar Facebook
To Top