kahijisport

Serge Gnabry Menjadi Malapetaka Bagi Tottenham Hotspur

Foto : CBS Sports

Bandung, Kahijinews.com – Bayern Munchen berhasil menghancurkan Tottenham Hotspur dengan skor 7-2 dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Tottenham, Rabu, (2/10) dini hari WIB. Kemenangan Munchen atas Tottenham tidak jauh dari kontribusi empat gol yang dilesakan oleh Serge Gnabry.

Tottenham Hotspurs sempat unggul melalui gol Son Heung Min, namun Bayern Munchen mampu membalikkan keadaan dengan melesakan dua gol ke gawang Tottenham Hotspur melalui Joshua Kimmich dan Robert Lewandowski sehingga skor menjadi 1-2 pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Bayern Munchen memperpanjang keunggulan melalui satu gol Lewandowski dan empat gol Gnabry, sedangkan Tottenham hanya mampu menyumbang satu gol melalui penalti Harry Kane. Laga tersebut menjadi mala petaka bagi Tottenham, salah satu penyebabnya karena aksi memukau dari Gnabry.

Gnabry mengawali karirnya sebagai pemain akademi Arsenal, namun ia gagal masuk skuat utama Arsenal dan dipinjamkan ke West Bromwich Albion. Tahun 2016, Arsenal melepas Gnabry ke Werder Bremen. Kemampuan Gnabry semakin berkembang dan menjadi salah satu andalan Werder Bremen, sehingga Bayern Munchen pun tertarik untuk merekrutnya.

Hingga saat ini Gnabry menjadi pemain sayap andalan Bayern Munchen di bawah arahan pelatih Niko Kovac, setelah pada bursa transfer lalu melepas Frank Ribery dan Arjen Robben.

(Rr)

 

Kolom Komentar Facebook
To Top