Entertainment

Seniman Tato Terus Tuai Cibiran Diduga Manfaatkan Rumor Kencannya Dengan Jungkook BTS

Foto : gempak.com

Bandung, kahijinews.com – Awal September lalu beredar rumor skandal kencan member termuda BTS (Bangtan Boys) Jungkook dan seniman tato bernama Lee Mijoo. Rumor skandal tersebut menghebohkan publik. Rumor mengenai kencan ini beredar dikarenakan oleh foto tangkapan layar CCTV yang menimbulkan kecurigaan. Big Hit Entertaiment pun langsung membantah kabar skandal kencan tersebut.

Namun Lee Mijoo terus mendapatkan teror dari oknum-oknum yang mengaku penggemar BTS meskipun rumor ini  sudah dibantah. Bahkan salah seorang kenalanya mengungkapkan jika Lee Mijoo menderita dan mengalami stress berat karena masalah skandal ini.

Bukannya mendapatkan simpati, Lee Mijoo dan temannya malah dibanjiri cibiran dan komentar sinis. Banyak juga netizen yang menilai jika mereka hanya ingin membuat namanya dikenal dan memanfaatkan rumor tersebut.

Tidak sedikit juga yang mengasihani Jungkook karena memiliki bergabung dengan orang-orang seperti mereka.

Salah seorang netizen memberikan komentar sinis “Maksudku, bukankah dia mengeluarkan pernyataan belum lama ini yang mengatakan bahwa dia sadar bahwa sebagian besar komentar jahat bukan dari penggemar dan bahwa dia akan menuntut mereka? Kau dapat melakukan sedikit pencarian di Twitter dan menemukan bahwa mereka sebenarnya bukan penggemar jadi kenapa dia seperti ini? Apakah dia pikir Jungkook diam saja karena dia tidak mengatakan apa-apa? Kenapa dia melakukan wawancara saat Jungkook dan penggemarnya diam saja? kau tahu bahwa haters hanya memancing jadi abaikan saja mereka. Jika kau melaporkannya sesuai dengan hukum, mak masalahnya akan beres. Kau seharusnya tidak membocorkan foto-foto itu jika akan menyalahkan ini pada Jungkook. Lagipula, siapa yang membocorkannya?”.

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top