Entertainment

Sehun EXO Mengejutkan Penggemar dengan Menyusup Grup Chat Penggemar

Foto : vlive.tv

Bandung, kahijinews.com – Salah satu personil EXO, Chen baru saja melakukan comeback sebagai penyanyi solo. Chen merilis mini album kedua yang berjudul ‘Dear, My Dear’ pada 1 Oktober lalu.

Penyanyi kelahiran tahun 1992 itu, pada bulan April lalu resmi debut solo dengan album pertamanya yang berjudul ‘April, and a Flower’.

Para member EXO selalu memberikan dukungan untuk setiap kegiatan yang dilakukan oleh setiap individu. Seperti yang dilakukan oleh member termuda EXO, Sehun. Sehun menawarkan diri untuk memandu acara showcase Chen, namun Sehun juga melakukan cara unik untuk ikut mempromosikan album baru hyung-nya.

Saat hari perilisan mini album Chen, para fans dihebohkan dengan penyusup di grup chat KakaoTalk. Ternyata penyusup di grup tersebut adalah Sehun. Bahkan Sehun menuliskan berbagai pesan dan juga memposting banyak foto.

Berikut sebagian pesan yang diposting Sehun di beberapa grup chat KakaoTalk penggemar :

“Semuanya, fighting!”

“Jondae hyung

“Tolong dengarkan lagu-lagu Jongdae hyung!”

“Jongdae hyung kami”

“Semuanya, jangan sampai sampai sakit”

“Sehat selalu dan bahagia, oke? Karena ini yang paling penting”

Sehun bahkan memposting berbagai foto dirinya saat mewarnai rambut untuk konser di Bangkok dan juga membagikan foto selfie dengan berbagai ekpresi lucu dan juga foto anjing hewan peliharaanya  yang diberi nama Vivi.

Kolom Komentar Facebook
To Top