Entertainment

Rossa Mengaku Terkejut Didampingi Manajer SHINee Selama Beraktivitas

Foto : Instagram/@itsrossa910

Bandung, Kahijinews.com – Penyanyi asal Indonesia, Rossa telah bergabung sebagai artis dari salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment.

Belum lama ini Rossa membagikan video aktivitasnya selama di Korea Selatan. Pelantun lagu “Pudar” tersebut ternyata sedang mempersiapkan pemotretan untuk foto profil sebagai artis SM.

Rossa tidak melewatkan kesempatan waktu luangnya untuk berbelanja. Rossa mengaku terkejut karena manajernya di SM selalu mendampingi dirinya selama berbelanja.

“Dari tadi jalan-jalan di sini, di SMTOWN, ternyata semua artis harus diintilin sama manajernya. Jadi dari turun mobil, pokoknya enggak pernah dia ninggalin aku,” ujar Rossa.

Rossa mengungkapkan pria yang mendampingi dirinya selama beraktivitas merupakan manajer dari boyband SHINee. Menurutnya, sang manajer terlihat belum terbiasa mendampingi artis wanita, hingga saat Rossa harus membeli pakaian dalam.

“Dan ternyata dia adalah manajernya SHINee. Biasanya ngurusin cowok-cowok ya, hari ini dia bingung gitu ngelihatin aku beli peralatan dalam,”.Ditungguin di depan toko. Parah banget, itu dia baik banget,” ungkap Rossa sambil tertawa.

Meski pemalu, Rossa memuji kinerja sang manajer yang disapa “Babang” tersebut. Rossa mengatakan sang manajer sangat baik, bahkan ia membawakan barang belanja Rossa hingga menjadi sopirnya selama jalan-jalan di Korea.

“Tapi luar biasa. Aku terjaga lahir dan batin. Makasih Babang,” pungkas Rossa.

(Rr)

Kolom Komentar Facebook
To Top