Entertainment

Reaksi Netizen Menanggapi Kolaborasi Stephanie Poetri dengan Jackson GOT7

Foto : hollywoodreporter.com/Team Wang

Bandung, Kahijinews.com – Sejak resmi dikontrak oleh agensi Amerika Serikat, 88rising, penyanyi Stephanie Poetri kini sedang memfokuskan diri untuk mengembangkan karirnya di Amerika Serikat.

Sejak kepopulerannya dengan lagu “I Love You 3000”, Stephanie Poetri kerap diundang oleh beberapa stasiun radio di Amerika Serikat. Stephanie sempat mengungkapkan sosok penyanyi idolanya yang ingin ia ajak untuk kolaborasi.

Stephanie mengungkapkan jika ia lebih suka berkolaborasi dengan Jackson GOT7 di lagunya, karena ia berpendapat Jackson merupakan musisi yang luar biasa dan salah satu favoritnya, serta akan menjadi suatu kehormatan jika bisa berkolaborasi dengan Jackson.

Usai mengungkapkan hal itu, akun Instagram Stephanie di follow langsung oleh Jackson. Hal ini memunculkan dugaan jika pelantun lagu “I Love You 3000” akan berkolaborasi dengan Jackson, namun akhirnya keinginan Stephanie terwujud untuk berkolaborasi dengan Jackson.

Stephanie dan Jackson akan berkolaborasi dengan merombak kembali lagunya yang diberi judul “I Love You 3000 II”. Lagu hasil kolaborasinya akan masuk ke dalam album “Head in The Clouds II” yang dirilis pada 11 Oktober mendatang.

Album “Head in The Clouds II” pun akan diisi oleh para artis 88rising yang juga saling berkolaborasi. “AYO TEBAK! AKU SANGAT GEMBIRA BISA MENJADI BAGIAN DARI ‘HEAD IN THE CLOUDS II’ OLEH 88RISING!! AKAN RILIS PADA 11 OKTOBER TENGAH MALAM DI SELURUH DUNIA,” tulis Stephanie dalam bahasa Inggris di Instagram pada Rabu (9/10), dikutip dari wowkerencom.

Stephanie pun menandai akun para artis 88rising beserta Jackson dalam postingannya. Para netizen merasa terkejut menanggapi postingan tersebut dan tak sabar ingin mendengar kolaborasi Stephanie dengan Jackson.

SERIUS JACKSON??” komentar akun @vanessa******indirap. “Wah ketemu sma idola donggggg!!! Lucky sekalii,” tambah akun @_.p***aaa. “Astaga I Love You 3000 II paling ditunggu2 nih!!! Bagaimana rasanya duet ama bias sendiri? OMG,” sahut akun @ls****rl.

Wih sama jakson wanggggggg,” ujar akun @mu***n. “Selamat semoga semakin sukses dengan ILY 3000 II feat Jackson Wang nya,” imbuh akun @az***oe. “OMG STEPHANIE AND JACKSON. WHAT A DREAM COMES TRUE AND I CANT WAIT,” seru akun @indr*****tini.

(Rr)

Kolom Komentar Facebook
To Top