kahijisport

Perbincangan Buffon dengan Ronaldo Usai Gol Salto ke Gawang Juventus

Foto : bolanet

Bandung, Kahijinews.com – Cristiano Ronaldo pernah mencetak gol spektakuler lewat tendangan salto saat menjebol gawang Juventus dua musim lalu.

Gol tersebut terjadi pada perempat final Liga Champions Eropa musim 2017/2018, saat itu Ronaldo bersama Real Madrid bertandang ke Juventus. Pemain asal Portugal tersebut mencetak gol ke gawang Gianluigi Buffon melalui tendangan salto dengan lompatan yang tinggi.

Buffon mengungkapkan perasaannya saat itu begitu frustasi usai gawangnya dibobol oleh Ronaldo. Kiper Juventus itu bahkan penasaran dengan bertanya langsung berapa usia pemain yang kini menjadi rekan setimnya itu usai menunjukkan aksi yang luar biasa.

“Saya tanya dia, ‘Cristiano, umurmu berapa?’ dan dia bilang, ‘enggak jelek buat pemain 33 tahun, kan?’. Pada akhirnya kami berdua tertawa,” ungkap Buffon dalam Trento Sports Festival seperti dilansir Marca, dikutip dari detikSport.

Ronaldo mendapat apresiasi tepuk tangan meriah dari seluruh penonton di Allianz Stadium usai mencetak gol. Gol tersebut juga terpilih menjadi  Gol Terbaik UEFA musim 2017/2018.

(Rr)

Kolom Komentar Facebook
To Top