kahijisport

Pep Guardiola Meluapkan Rasa Kesalnya Akibat Perilaku Stones

Foto : OLI SCARFF/Getty Image

Bandung, Kahijinews.com – Manchester City berhasil menuntaskan tugasnya dengan mengalahkan Atlanta 5-1 dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions UEFA 2019/2020 di Etihad Stadium, Rabu (23/10) dini hari WIB.

Lima gol Manchester City dilesakkan melalui hattrick Raheem Sterling dan dua gol Sergio Aguero, sementara gol tunggal Atlanta tercipta dari tendangan penalti Ruslan Malinovskyi.

Menjelang akhir babak pertama, ada momen yang menjadi sorotan rekaman kamera. Melalui akun twitter @Judas3rd , dalam rekaman tersebut terlihat pelatih Pep Guardiola meluapkan kekesalannya di bangku cadangan tim asuhannya.

Pelatih yang pernah menukangi Barcelona dan Bayern Munich itu merasa kesal karena perilaku pemain bek City, John Stone karena belum mempersiapkan diri untuk menggantikan rekannya, Rodri yang harus ditarik keluar karena cedera.

Pep menghampiri arah bangku cadangan dan meluapkan kekesalannya kepada Stone. Pep memegang kepalanya lalu menggebrak salah satu sandaran kursi cadangan.

Usai pertandingan, Stone mengakui jika Pep merasa kesal kepadanya karena dirinya butuh waktu lama untuk mempersiapkan diri.

“Saya sudah memakai sepatu untuk bermain, tetapi saya mesti memperbaikinya dengan benar,” ujar Stones dikutip dari The Sun.

Stones mengatakan jika waktu merupakan hal yang sangat vital bagi Pep.

(Rr)

Kolom Komentar Facebook
To Top