Entertainment

Opening Day Film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ Disambut Antusias Penonton

Foto : dok. Rapi Films/Base Entertainment

Bandung, kahijinews.com – Film yang sedang ramai menjadi perbincangan yaitu ‘Perempuan Tanah Jahanam’ berhasil melampaui target penayangan saat opening day yaitu mencapai hingga 117.001. Film yang dibintangi oleh Tara Basro itu sudah mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air sejak (17/10).

Penulis skenario dan juga sutradara film Perempuan Tanah Jahanam, Joko Anwar menyampaikan rasa terima kasihnya karena antusias penonton denga film ini. Bahkan Joko Anwar juga mengatakan, jumlah ini sudah berhasil melampaui target karena bisa lebih banyak dibandingkan opening day ‘Pengabdi Setan’ tahun 2017 lalu yakni 91 ribu.

Melalui akun twitternya, Joko Anwar terus mempromosikan film ‘Perempuan Tanah Jahanam’. Dia juga mengungkapkan permintaan maafnya, karena ia mengatakan bujet promosi terkuras habis lantaran dirinya jatuh sakit selama beberapa hari di lokasi syuting.

“Jadi waktu syuting Perempuan Tanah Jahanam saya kena demam berdarah diopname 8 hari di Bangil. Syuting libur 8 hari,” ungkap Joko Anwar.

“Tiap hari produksi tetap harus keluar uang banyak buat akomodasi kru, sewa alat. Jadi bujet promosi habis. Maaf kalau saya promo terus di Twitter ya, teman-teman,” lanjutnya.

Dia juga berharap kesuksesan film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ saat opening day diharapkan dapat melampaui prestasi ‘Pengabdi Setan’.

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top