Entertainment

Netizen Temukan Akun Pribadi Sulli yang Berisi Karya – Karyanya Semasa Hidup

Foto : koreaboo

Bandung, kahijinews.com – Banyak orang yang terkejut dengan berita kematian Sulli yang merupakan mantan personil girl grup f(x). Kematian Sulli pada Senin (14/10) diakibatkan karena bunuh diri.

Sulli pertama kali ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam. Polisi mengatakan jika kematian Sulli diakibatkan karena Sulli menderita depresi berat yang diduga karena komentar-komentar kebencian yang diterimanya selama masa hidupnya.

Semenjak kabar meninggalnya Sulli menyebar, netizen banyak yang telah mengeksplorasi mengenai hal yang berkaitan dengan pemain ‘Hotel del Luna’ itu, demi mendapatkan petunjuk penyebab kematiannya yang begitu mendadak.

Netizen menemukan akun Instagram pribadi Sulli @be_my_panties yang dikelola pribadi oleh dirinya. Akun Instagram tersebut berisi mengenai sebagian besar hanya coretan namun ada juga beberapa lukisan yang digambar oleh Sulli semasa hidupnya.

Akun Instagram itu pun seketika menjadi viral dan juga menjadi sorotan. Dan tanpa diduga, kematian Sulli yang mendadak membuat akun itu menjadi bajir pengikut. Bahkan dalam kurun waktu dua hari akun tersebut diikuti oleh hampir dua kali lipat.

Pada 14 Oktober 2019, akun tersebut diikuti oleh lebih dari 42,4 ribu pengikut, dan pada tanggal 16 Oktober 2019 pukul 4 sore waktu setempat akun tersebut sudah diikuti oleh 77,5 ribu pengikut.

Postingan terakhir Sulli yang dibagikan 25 minggu lalu dibanjiri komentar dari para penggemar.

“Sulli aku merindukanmu,” tulis penggemar.

“Sulli, pergi dengan tenang ya, kami selalu mencintaimu,” tambah tulis penggemar yang lainnya.

“Sulli seperti ingin menyampaikan sesuatu lewat karya-karyanya,” isi komentar penggemar yang lainnya.

Pihak keluarga Sulli, menginginkan prosesi pemakaman yang digelar secara tertutup sehingga waktu dan tempat tidak akan diungkap ke publik. Sementara, SM Entertaiment mengizinkan para penggemar untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Sulli secara terpisah yaitu pada 15 Oktober dari pukul 4 sore hingga pukul 9 malam dan juga pada 16 Oktober dari siang hari hingga pukul 9 malam waktu setempat.

(Adr)  

Kolom Komentar Facebook
To Top