kahijisport

Nazar Lukaku untuk Yayasan Amal Diabetes dan Kanker

Foto : Fedenerazzuranet

Bandung, Kahijinews.com – Romelu Lukaku mendapat rekor baru dengan berhasil mengoleksi 50 gol bersama timnas Belgia saat menjamu San Marino dalam Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion King Baudouin, Brussels, Jumat (11/10) dini hari WIB. Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Belgia 9-0 atas San Marino, Lukaku menyumbangkan 2 gol di menit ke-28 dan 41.

Gol pertama Lukaku menjadi sejarah baginya dan timnas Belgia. Hal ini menjadikan ia sebagai pemain pertama yang berhasil mengoleksi 50 gol dalam 83 pertandingan bersama De Rode Duivels sejak 2010. Lukaku masih berpeluang besar menambah golnya lebih banyak untuk timnas Belgia.

Sebelum bertanding menghadapi San Marino, Lukaku menyampaikan pesan melalui akun twitternya bahwa ia memiliki nazar untuk memberikan 5.000 lembar tiket kepada dua yayasan amal untuk diabetes dan kanker.

Lukaku menjelaskan jika dirinya memiliki ikatan batin terhadap penderita diabetes dan kanker. Lukaku menambahkan alasannya bahwa ia pernah kehilangan orang-orang yang tersayang karena kedua penyakit tersebut.

(Rr)

Kolom Komentar Facebook
To Top