kahijisport

Messi Tidak Ingin Hanya Semata-mata Bertahan di Barcelona

Foto : Forbes/Getty Image

Bandung, Kahijinews.com – Barcelona telah berencana untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi yang akan berakhir pada musim panas 2021. Kontrak baru tersebut diyakini menjadi kontrak seumur hidup bagi Lionel Messi yang akan mengakhiri karirnya bersama tim asal Catalunya itu.

Messi mengakui bahwa dirinya telah ditawari kontrak seumur hidup oleh Barcelona, namun Messi menolak tawaran tersebut dikarenakan tidak ingin hanya semata-mata bertahan di klub.

“Pada waktu itu ada pembicaraan tentang kontrak seumur hidup (di Barcelona), sebagaimana yang pernah mereka lakukan kepada Andres Iniesta,” ujar Messi kepada Radio Metro seperti dikutip Marca, dikutip dari detikSport.

“Apa yang saya katakan saat itu adalah adalah saya tidak mau kontrak yang mengikat saya. Saya tidak mau di sini jika saya tidak bahagia,” tambahnya.

Pemenang Ballon d’OR 5 kali itu menjelaskan ingin lebih fokus untuk bersaing dengan rekan-rekannya dengan tampil maksimal dan mencapai target, bukan hanya sekedar kontrak semata. Oleh karena itu, dirinya tidak tertarik dengan kontrak seumur hidup. Messi menegaskan akan selalu berusaha bertahan seumur hidupnya di Barcelona.

Presiden Barcelona, Josep Maria belum bertemu dengan Jorge Messi, ayah sekaligus agen dari Lionel Messi. Bartomeu ingin segera menyelesaikan masalah tersebut dengan cepat.

(Rr)

Kolom Komentar Facebook
To Top