kahijisport

Mengalahkan Inter Milan, Barcelona Berharap Performanya Kembali Meningkat

Foto : Standard.co.uk

Bandung, Kahijinews.com – Barcelona kembali memperoleh 3 poin saat berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor akhir 2-1 di Camp Nou, Kamis (3/10) dini hari WIB pada matchday 2 Grup F Liga Champions.

Hasil ini menjadi kemenangan ketiga secara beruntun Barcelona di seluruh kompetisi musim ini. Hal ini diharapkan menjadi titik balik Barcelona setelah memulai musim ini dengan kurang baik. Barcelona mencatatkan rekor start terburuk selama 25 tahun dengan mengalami kekalahan 2-0 dari Granada di pekan kelima Liga Spanyol.

“Kami tahu kalau waktunya bukan yang terbaik, bahwa kami butuh kemenangan ini untuk kembali ke trek jadi kami bisa melangkah maju sekarang,” ucap Messi seperti dilansir Marca, dikutip dari detikSport.

“Kami di jalan ini, kami tahu kami sempat melewati momen sulit. Namun jika kita lihat ke seluruh Eropa, berat bagi setiap tim untuk memulai, untuk pramusim, kami lambat, saya tidak mencari alasan tapi itu kenyataan,” tambahnya.

Messi juga berharap performa Barcelona bisa kembali meningkat setelah memperoleh dua kemenangan penting meskipun tidak mudah memulainya.

(Rr)

Kolom Komentar Facebook
To Top