kahijinews

Menambah Ide Kreatif Berbisnis Bersama Mahasiswa MBA-CCE60

Foto : Raditya/Kahijinews

Bandung, Kahijinews.com – Mahasiswa  Master of Business Administration (MBA)-CCE60 Institut Teknologi Bandung (ITB) menggelar acara Talk Show di Gedung Auditorium SBM Lantai 6 Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB), Rabu (9/10).

Talk Show bertajuk “How Creative Mind Enhances Your Business” ini disambut baik oleh semua penonton yang di tempat. Acara tersebut mengundang pembicara yang merupakan Creative Director local brand Matoa Yusuf Zulkibri, Co-Founder & Creative Director POT Branding House Bayu Rengga, serta yang Imam Besar The Panas Dalam Pidi Baiq.

Creative Director Matoa, Yusuf Zulkibri sebagai salah satu pembicara di acara Talk Show “How Creative Mind Enhances Your Business” di ITB, Rabu (9/10). (Foto : Raditya/Kahijinews).

Para pembicara membuka topik pembahasan mengenai produk dan jasa yang dimiliki di bisnisnya. Mereka menjelaskan untuk menciptakan suatu produk atau jasa agar diminati, salah satunya dengan selalu meningkatkan ide kreatifnya. Salah satu pembicara Bayu Rengga menjelaskan untuk meningkatkan suatu kreatifitas harus sering cari informasi secara luas. Hal ini sebagai wawasan yang bisa disalurkan menjadi ide kreatif baru untuk menciptakan  suatu produk maupun jasa yang membuat konsumen tidak mudah bosan.

Salah satu penonton saat mengajukan pertanyaan kepada pembicara. (Foto : Raditya/Kahijinews).

Adapun tujuan digelarnya acara ini untuk berbagi informasi kepada semua orang terutama pebisnis maupun yang baru memulai bisnis untuk selalu menambah ide kreatif agar bisnisnya mampu bertahan dan dapat bersaing dengan kompetitor.

“tujuannya pengen berbagi untuk semua penonton melalui pakar-pakarnya (pembicara) tentang bagaimana mereka bisa mengimplementasikan cara berpikir kreatif sehingga menghasilkan bisnis-bisnis yang bisa bertahan lama”, ungkap Ketua Pelaksana Acara Raisa Naomi Fatima.

Raisa menambahkan jika berpikir kreatif itu penting. Jika tidak menemukan hal-hal yang baru untuk berinovasi, maka akan kalah bersaing dengan kompetitor yang ingin lebih berkembang.

“Harapannya setelah acara ini, untuk penonton bisa termotivasi membuka pandangannya supaya lebih kreatif buat menjalani bisnisnya”, pungkasnya.

(Rr)

 

 

Kolom Komentar Facebook
To Top