kahijisport

Mantan Dokter Real Madrid Menyarankan Bale Berhenti Bermain Golf

Foto : Getty Image/Getty

Bandung, Kahijinews.com – Mantan dokter Real Madrid, Alfonso de Corral  menyarankan Gareth Bale untuk menghentikan aktivitasnya bermain golf. Menurutnya olahraga tersebut dapat memicu Bale lebih mudah mengalami cidera.

“Jika saya menjadi kepala medis tim Real Madrid saat ini, saya akan melarang Bale bermain golf. Olahraga itu menghasilkan beban besar pada bagian tulang belakangnya. Jelas bahwa area otot tersebut dapat mempengaruhi kekuatan tulang belakang, yang kemudian merembet ke area lain. Ini adalah aspek yang harus dihindari dan dicegah agar tidak terjadi masalah,” ujar Del Corral dikutip dari AS, dikutip dari detikSport.

Bale memang memiliki hobi bermain golf. Dirinya pun dijuluki “El Golfer” oleh rekan setimnya karena rasa cintanya terhadap olahraga tersebut.

Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut terlihat menikmati bermain golf saat Real Madrid menjalani tur pramusim di Audi Cup Juli lalu. Bale bahkan memiliki lapangan golf di kediamannya.

Bale juga baru-baru ini mengungkapkan rencananya untuk melanjutkan aktivitasnya bermain golf usai gantung sepatu sebagai pemain sepak bola.

“Saya akan di lapangan golf. Saya belum terlalu memikirkan pensiun, tapi umur saya sudah 30 dan anda harus mengalihkan perhatian pada hal itu,” ungkap Bale.

(Rr)

 

 

Kolom Komentar Facebook
To Top