kahijinews

Langit Di Jepang Berubah Warna Menjadi Pink Sebelum Topan Super Hagibis

Foto : Instagram/kouta_himeno

Bandung, kahijinews.com – Topan Super Hagibis telah mendekati wilayah Jepang dan Ibu Kota Tokyo. Jepan terancam akan dilandaa badai terburuk dalam kurun waktu 60 tahun terakhir. Topan Hagibis juga dinilai akan menjadi badai terburuk yang melanda Tokyo sejak tahun 1958.

Badan Meteorologi Jepang mengatakan, masyarakat harus bersiap untuk menghadapi gelombang air laut tinggi dan juga badai.

Sedangkan Shinzu Abe selaku Perdana Menteri Jepang memerintahkan agar menteri kabinetnya untuk melakukan yang terbaik bagi keselamatan rakyat.

Topan Hagibis diprediksi akan sampai ke wilayah Jepang pada hari ini sekitar pukul 3 sore waktu setempat. Bahkan masyarakat dunia turut beramai-ramai mendoakan warga Jepang. Bahkan tagar #PrayForJapan menjadi trending topik di Twitter.

Seperti yang diketahui dari web Standard.co.uk, pada Sabtu (12/10/2019) langit di Jepang sudah berubah warna menjadi pink atau merah muda sejak beberapa jam yang lalu. Bahkan sebelum Topan Hagibis melanda Jepang, cuaca di Jepang dilaporkan sudah mengalami perubahan.

Bahkan ancaman mengenai Topan Hagibis sudah dapat dirasakan dengan adanya hujan disertai angina besar sudah mulai melanda Jepang.

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top