kahijisport

Kluivert Memberi Dukungan Terhadap Kondisi de Ligt Saat Ini

Foto : Juventus

Bandung, Kahijinews.com – Bek tengah asal Belanda, Matthijs de Ligt direkrut Juventus seharga  75 juta euro di musim panas ini. Pemain berusia 20 tahun itu dibanderol dengan harga tinggi setelah sukses membawa Ajax Amsterdam menjuarai Eredivisie dan Piala KNVB musim 2018/2019, serta membawa Ajax Amsterdam mencapai semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 22 tahun.

Namun kontribusi  de Ligt hingga kini belum mampu mencapai ekspetasi publik Allianz Stadium. Juventus mengalami kemasukkan 7 gol dalam 7 pertandingan yang sudah dijalaninya. Belakangan ini de Ligt mengakui dirinya belum percaya diri setelah bermain dengan Si Nyonya Tua.

Banyak yang beranggapan jika de Ligt terlalu cepat meninggalkan Ajax. Rekan satu negaranya yang juga bermain di AS Roma, Justin Kluivert berbeda pendapat dan tetap memberi dukungan untuk de Ligt.

“Aku bahkan membaca kabar, bahkan dia dikatakan pergi terlalu cepat, ayolah. Anda memang harus terbiasa dengan situasi yang baru, sebuah tim baru,” ujar Kluivert kepada De Telegraafin, yang dikutip Calciomercato, dikutip dari detikSport.

Kluivert menegaskan jika hal ini sudah biasa dalam sepak bola. Tidak semua pemain langsung bermain baik dengan klub barunya dalam sepekan dan tidak ada pemain yang terlalu cepat atau terlalu lambat.

(Rr)

Kolom Komentar Facebook
To Top