Entertainment

Kim Sun Ah Menulis Pesan untuk Sulli Melalui Postingan Instagramnya

Foto : Instagram/@sunaaa1124

Bandung, Kahijinews.com – Publik telah dikejutkan mengenai kabar kematian Sulli pada 14 Oktober lalu. Penyanyi kelahiran tahun 1994 itu ditemukan sang manajer dengan kondisi tak bernyawa di kediamannya, Seongnam. Sulli diduga tewas akibat bunur diri.

Teman-teman Sulli mengungkapkan rasa sedih sekaligus terkejut mengetahui kabar kematian mantan personil f(x) itu, karena Hong Suk Chun sebelumnya mengatakan jika kondisi Sulli sempat membaik akibat depresi yang dideritanya.

Kim Sun Ah belum lama ini membagikan postingan di instagramnya untuk didedikasikan kepada Sulli. Akun bernama @sunaaa1124  memposting foto dirinya bersama Sulli beserta tulisan pesan untuknya.

“Halo, segalanyaku, dan yang paling berharga bagiku, Sulli. Saat aku bangun pagi ini, aku menyadari kalau dunia masih berantakan. Aku khawatir kalau dunia tempat kau berada saat ini sama sepinya, dan aku tidak bisa mempercayainya. Belum lama ini kau bertanya padaku, ‘Aku satu-satunya yang bisa kau andalkan, kan?’ dengan senyum manis di wajahmu. Sebagai seseorang yang hanya memilikimu untuk diandalkan, hatiku sakit dan aku benci merasa sakit. Tidak peduli betapa banyak aku memukul dadaku, rasanya tetap sakit. Aku ingin hatiku hilang saja. Aku akan menjaga orang-orang yang kau cintai. Aku akan melakukan yang terbaik untuk terus hidup. Aku sayang padamu, dan terima kasih,” tulis Kim Sun Ah.

Kim Sun Ah bersama Sulli pernah membintangi film “Real” yang dirilis pada 2017 lalu. Kim Sun Ah juga pernah tampil di program Variety Show Sulli yang berjudul “Jinri’s Store”.

(Rr)

Kolom Komentar Facebook
To Top