Entertainment

Kembali Terjadi Kasus Prostitusi Online yang Melibatkan Artis Terkenal

Foto : PMJ/Ilustrasi Fifi

Bandung, kahijinews.com – Kembali terjadi kasus prostitusi online yang menyeret nama aktris ibukota. Menurut pemberitaan di media, polisi telah menangkap tiga orang tersangka kasus prostitusi online. Salah satu dari ketiga tersangka tersebut adalah seorang aktris cantik.

Polisi menangkap ketiga tersangka di sebuah hotel di daerah Batu, Malang, Jawa Timur. Polisi langsung membawa ketiganya ke Polda Jawa Timur untuk diperiksa lebih lanjut.

Terdapat video singkat yang memperlihatkan ketiga tersangka saat dibawa ke Polda Jawa Timur, namun ketiganya menutupi wajahnya untuk menutupi identitas aslinya.

Hingga kini belum diketahui siapa sosok wanita yang diduga telibat prostitusi online. Dikarenakan mereka menutupi wajahnya saat dibawa masuk ke kantor Polda Jawa Timur.

Menurut beberapa spekulasi ditemukan petunjuk jika sosok tersebut merupakan mantan finalis kecantikan dan juga ada seorang public figur yang cukup terkenal.

Sementara belum lama ini, tertangkap artis cantik Vanessa Angel dikarenakan kasus prostusi online. Vanessa Angel sempat terciduk di hotel Malang pada awal tahun 2019 sehingga membuat publik ramai membicarakan ini.

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top