artikel

Jika Si Dia Melakukan 3 Tindakan Ini ‘Ikat Rapat – Rapat’

Foto : pinterest.com

Kahijinews.com – Terkadang seorang yang melewati hari harinya dengan sendiri memliki saat dimana ingin hatinya ada yang menyentuh dan menemani hari – hari. Yang menerima kekurangan, dan entah kenapa kamu menyukai keanehannya, meski banyak mahluk tuhan yang hampir sempurna di dunia ini. Tapi tetap saja, suatu saat Kahiji People pasti tidak ingin pasangannya terus memelihara sifat buruknya kan? Ada saatnya dia yang mencintai, menyangi, yang bisa menjadi teman curhat Kahiji People baik untuk sesuatu yang berat atau yang ringan. Juga ia akan menjadi moodbooster, right? Yang senang berbincang dengan Kahiji People layaknya kekasih. Yang memiliki semua sifat yang Kahiji People idamkan selama ini.

Tapi, apakah dia sudah memberi kepastian? Sudahkah dia membuat Kahiji People yakin untuk merasa bersyukur dengan hadirnya dia. 3 hal ini merupakan tanda, bahwa disanalah saatnya Kahiji People harus bersyukur memiliki dia. Apa aja sih? Yuk simak.

1. Dia cuek meski kamu galak

Mau kamu pasang wajah cemberut, wajah malas, wajah eneg melihat tingkahnya yang menurut kamu tidak enak atau ada hal yang membuatmu BT tapi dia tetap tersenyum manis, dia kenapa ya? Bukannya balik marah, malah dia membalas dengan kebaikannya dan kasih sayangnya. Kalau dia bersikap seperti ini, tandanya ia mengerti kamu cukup dalam, dan mengerti sikap kamu dari waktu ke waktu.

2. Dia tidak melarangmu

Melihat orang lain yang memiliki pacar yang protective, bahkan over. Tapi si dia malah tidak pernah melarangmu untuk pergi bersama teman – temanmu, baik ke mall atau bahkan bersama geng kamu? Coa lihat temanmu yang lain, mereka belum tentu bisa kumpul dengan teman yang lain karena ke protectivan pacarnya. Hal yang harus kamu ketahui dari sifat si dia adalah, memiliki sifat kedewasaan. Dimana ia tau, jika kamu ingin memiliki “Me Time”. Itu tandanya ia sangat care denganmu loh kahiji people.

3. Selalu mendukungmu

Pernah tidak pd dengan pilihanmu? Lalu meminta tanggapan si dia, benar? Setelah berdiskusi, kamu mulai percaya diri. Selain menjadi pendengar yang baik, dia juga menjadi moodbooster untuk menaikan kepercayaan dirimu.

Nah apakah kamu sudah menemukan, pasangan yang seperti itu kahiji people?

(Mdn)

Kolom Komentar Facebook
To Top