Entertainment

Jawab Tantangan Netizen, Tunangan Lucinta Luna Buka Baju

Foto : wowkeren.com/Instagram @lucintaluna

Bandung, kahijinews.com – Lucinta Luna bersama tunangannya kerap terlihat selalu mesra. Bahkan menurut kabar, Lucinta Luna dan Abash berencana melangsungkan pernikahan tahun depan.

Namun hubungan Lucinta Luna dan Abash tak pernah luput dari kontroversi. Karena Lucinta sering disebut bahwa ia adalah seorang transgender yang bernama asli Muhammad Fatah, namun meski begitu Lucinta kerap membantah kabar tersebut.

Namun bukan hanya Lucinta Luna yang dicuragai, para netizen pun mencurigai jika Abash merupakan seorang wanita yang berpakaian seperti pria. Bahkan tak sedikit, para netizen yang meminta Abash untuk membuka baju. Permintaan netizen tersebut membuktikan bahwa ia adalah pria tulen.

Oleh karena itu, di salah satu vlognya, Lucinta Luna menantang Abash untuk membuka baju. Abash pun menuruti permintaan Lucinta, namun ternyata Abash masih mengenakan baju dalam.

Abash pun beralasan jika dirinya  baru sakit.

“Tapi janji ya, besok buka baju. Buat netizen budiman, catat ya, kita lagi sakit, aku dikerokin. Tapi next kita akan buka-bukaan,” ucap Lucinta Luna dikutip dari wowkeren.com.

Namun para netizen menyoroti hal yang janggal saat melihat bagian samping tubuh Abash. Karena saat dari samping, Abash terlihat menggunakan kain yang terikat dengan tali di balik baju dalamnya.

Para netizen langsung menduga bahwa Abash menggunakan bra hingga korset untuk menyembunyikan payudaranya.

“Setelah ikutan nge-zoom, tali bh,” komentar akun @natan****lshop.

“T**e nya kecil tuh pasti..di rapetin dikit aja udh kaga nongol,” sambung akun @nan*****l27.

“Temen2 ku yg buchi gini juga pake korset sama tali biar rata sesongnya. Dia kan emang buchi kliatan banget,” sahut akun @nop****ari.

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top