artikel

Hati-hati dengan 5 Zodiak Ini Jika Tidak Ingin Merasakan Patah Hati

Foto : popbela.com

Kahijinews.com – Tanpa disadari semua orang bisa memiliki bakat mematahkan hati setiap orang, itu bisa dilihat dari zodiak dan etika sejak lahir. Beberapa orang ini memiliki tipikal yang memang suka mematahkan hati orang lain, dan memang tidak pernah terpikir untuk menjalin hubungan dengan serius. Bagi Kahiji People yang sedang mencari pasangan, harap hindari zodiack berikut ini.

1. Scorpio

Apakah kahiji people bertanya – tanya saat jatuh cinta dengan seorang scorpio. Saat di depan ia menunjukan rasa yang memberi kode kalau menyukai kamu, tapi saat didekati ternyata ia malah menjauh. Jangan pernah berharap tentang sebuah hubungan serius dengan seorang scorpio. Bila kahiji people kira si Scorpio sudah jatuh cinta, mugkin ia bisa berubah pikiran dan bahkan tidak akan pernah serius seterusnya.

2.Capricorn
Capricorn adalah tipikal seseorang yang gampang melepas pasangannya jika pasangannya menimbulkan konflik atau masalah diantara hubungan mereka. Capricorn juga akan memikirkan hal terburuk yang akan terjadi, jadi dia lebih baik memutuskan hubungan daripada akan berakhir buruk akhirnya. Karena realistis dan pemikirannya yang matang, itulah mengapa banyak orang yang menyukainya. Tapi inilah yang menyebabkan ia tidak akan pernah membuka peluang memberi pintu maaf saat sudah disakiti atau sudah tau kesalahan pasangannya.

3.Leo
Leo memiliki kepercayaan diri tinggi dan aura positif yang membuat orang lain banyak yang mengaguminya. Tapi Leo bisa jadi sangat egois, arogan dan selalu mendominasi. Inilah yang menyebabkan zodiak Leo bisa cepat bosan bila terlalu monoton. Ia tidak akan memilih untuk bertahan dan memperbaiki, justru mudah menyerah pada hubungannya.

4. Sagitarius

Zodiak ini termasuk zodiak yang sering memberikan janji manis. Inilah yang membuat pasangannya memiliki ekspektasi berlebih terhadap Sagitarius, Tapi ia selalu berusaha menghindar dari janjinya. Sagitarius termasuk tipe orang yang tidak suka menghadapi masalah, dan malah menghindar atau memutuskan pasangannya saat sedang ada masalah.

5. Aries

Aries begitu egois dan tak ada waktu untuk patah hati. Saat ia putus hubungan, ia akan menjadi pribadi yang sangat tidak sensitif terhadap perasaan orang lain, dingin, dan membuat kahiji people merasa tak berarti. Aries terlalu jujur untuk mengatakan segala hal, tidak memiliki empati, dan tidak perduli dengan perasaan orang lain. Sifatnya yang terlalu jujur ini membuat orang lain tidak suka padanya, dan sering mematah hatikan pasangannya.

 

Setiap orang mungkin memiliki masa bisa mematahkan hati setiap pasangannya, tapi itu kembali lagi kepada etika seseorang tersebut. Jadi kahiji people, zodiac tersebut bukan sebuah patokan untuk menilai pasangan kahiji people ya.

(Mdn)

Kolom Komentar Facebook
To Top