kahijinews

Genio Custom Playground Menghadirkan Kreativitas Anak Muda

Foto : Raditya/Kahijinews

Bandung, Kahijinews.com – PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dengan menggelar acara Genio Custom Playground di Trans Studio Mall (TSM), Bandung, Sabtu (5/10).

Acara yang diselenggarakan PT DAM dan PT AHM membuat para pengunjung menikmati dengan hasil karya-karya peserta Genio Art Work Competition serta dilengkapi booth local brand fashion dan seniman-seniman lokal. Tidak hanya itu saja, Genio Custom Playground kali ini dimeriahkan juga dengan Talkshow para owner local brand, aksi Street Dance 3vs3 Openstyle Battle serta acara musik yang dimeriahkan oleh Twilo Sound System, Rock n Roll Mafia, Asep Balon, Coffee Reggae Stones, LARC, dan Lowdick.

Foto : Raditya/Kahijinews

Acara yang diselenggarakan di beberapa kota besar, seperti Bandung, Bali, Medan, Makassar, Surabaya, dan Jakarta ini berkolaborasi dengan Elders Garage, Never too Lavish, Adit & The Bandits, dan juga Twilo Skate Corners.

Foto : Raditya/Kahijinews

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM Lerri Gunawan mengatakan Genio Custom Playground memiliki konsep rangkaian acara festival yang unik dan menarik dengan melibatkan kolaborasi antara brand fashion dan seniman dengan Honda Genio. Melalui acara ini juga pengunjung dapat menikmati secara langsung beragam aktivitas menarik yang bersedia menghibur dan menemani selama acara berlangsung.

Lerri juga menjelaskan jika identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

(Rr)

Kolom Komentar Facebook
To Top