Entertainment

Film “NKCTHI” Resmi Tayang Tahun 2020 Mendatang

Foto : instagram/@anggasasongko

Bandung, Kahijinews.com – Novel bestseller “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” merupakan karya ketiga Marchella FP setelah “Generasi90an” dan “Generasi90 Kemarin Sore”. “NKCTHI” yang ditulis sejak tahun 2016 dan dirilis pada Oktober 2018 lalu, membahas masalah yang dialami para milenial saat ini.

“NKCTHI” kini telah diumumkan akan diangkat ke layar lebar oleh Visinema Pictures. Film tersebut juga telah mengumumkan para aktor dan aktris yang akan berperan dalam filmnya.

Dalam cuplikan trailer perdananya, aktor Oka Antara berperan sebagai sosok seorang ayah yang mempunyai 3 orang anak yakni Angkasa, Aurora, dan Awan yang masih dalam kandungan. Oka terlihat memberikan nasihat kepada Angkasa untuk menjaga adik-adiknya.

“Jadi nanti kalau misalkan ayah dan ibu enggak ada, yang jagain adik-adiknya siapa? Kalau nanti adik-adiknya butuh pertolongan, yang nolongin siapa? Kalau nanti adik-adiknya sedih, yang bakal meluk siapa?” Tanya sang ayah kepada putra sulungnya. “Angkasa”, jawab sang putra, dikutip dari wowkeren.

Film yang mengisahkan seorang anak sulung yang digambarkan dalam trailer perdana “NKCTHI”, ternyata begitu dialami dengan kehidupan netizen hingga sukses membuat mata berkaca-kaca. Namun, netizen menyayangkan jika film “NKCTHI” baru tayang tahun 2020 mendatang.

“males nonton lah, jaminan bikin nangis ini mah, relate banget lagi anjir,” ucap netter. “1 menit yang bisa bikin gua tiba tiba mau nangis, btw, backsound nya pake lagu nya mas Kunto Aji,” sahut netter yang lain. “Ini tanggal mainnya gk bisa dimajuin ke 2019 apa? baru nonton teaser nya aja dah bikin mata basah,” balas lainnya.

(Rr)

Kolom Komentar Facebook
To Top