Entertainment

Cerita Salah Satu Reporter Korea Menyentuh Hati Para ARMY

Foto : stylecaster.com

Bandung, kahijinews.com – Salah satu boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau yang lebih dikenal BTS baru-baru ini mendapat pujian karena totalitas mereka saat di atas panggung. Grup yang dinaungi oleh Big Hit Entertaiment itu memang dikenal tak pernah main-main jika menyangkut mengenai aksi panggung.

Bahkan baru-baru ini, ‘K-POP IDOLCHART’ merilis video yang menunjukkan saat tiga reporter hiburan Korea tengah berkumpul. Ketiga reporter hiburan korea tersebut berbagi cerita mengenai cerita di belakang layar dari pertemuan dan juga wawancara mereka bersama BTS selama bertahun-tahun.

Salah satu reporter Jung Joon Hwa dari E-Daily News berhasil menyentuh hati para ARMY (fandom BTS) di seluruh dunia. Dimana dia mengatakan fakta saat di salah satu upacara penghargaan saat BTS hadir dan juga tampil.

“Kalau tidak salah di Golden Disk Awards. Aku tidak yakin, tapi aku berada di belakang panggung ketika mereka tampil. BTS telah menampilkan dua atau tiga lagu sebelum turun dari panggung,” cerita Jung Joon Hwa.

Dia juga mengatakan, saat para member menuruni tangga, mereka membutuhkan bantuan respirator portable (oksigen) untuk membantu bernapas.

“Begitu mereka turun dari panggung, mereka memakai masker oksigen ini. Kau tahu alat bantu pernapasan portabel itu? Begitulah cara mereka harus mengatur napas,” jelasnya.

Reporter bahkan berkomentar bahwa para member BTS benar-benar mencurahkan semua yang mereka miliki ke atas panggung untuk penampilan yang spektakuler hingga mereka kehabisan napas. Setelah cerita ini menyebar, tentu saja cerita ini membuat para ARMY terdiam.

“Itu membuatku sadar bahwa BTS benar-benar membakar diri mereka sendiri ketika di atas panggung. Mereka menahan diri di atas panggung, tapi ketika turun, mereka melepaskan dan membutuhkan respirator untuk membantu mereka bernapas,” ungkapnya.

Bahkan Jung Joon Hwa mengaku, jika selama bertahun-tahun dirinya menjadi reporter, hal ini menjadi yang pertama kalinya ia lihat. Bahkan saat itu, dirinya tidak dapat melakukan wawancara dengan member BTS dikarenakan kondisi mereka yang sangat lelah dan hampir pingsan.

Namun pesan yang dapat diambil dari cerita Jung Joon Hwa, bahwa semangat, pengabdian dan juga energi inilah yang membuat BTS berhasil mencapai posisi sekarang sebagai idol yang mendunia.

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top