Kahiji Story

Bulan

Bulan, seorang wanita yang hidup bersama kedua orang tuanya. Ayahnya mengajari dia menjadi seorang wanita yang dewasa, tidak boleh mudah mengeluh, selalu bersedia menghadapi situasi apapun. Ibunya memberi contoh dia, jadilah seorang wanita yang peduli dan penyayang kepada teman-temannya, bahkan kelak jika dia sudah berkeluarga nanti.

Aku, seorang pria yang menyimpan ruang kosong di hati untuknya. Bulan memiliki keistimewaan tersendiri yang tidak dimiliki wanita lain. Tidak heran setiap orang banyak yang mengagumi dirinya. Mengenali dia merupakan suatu kebahagiaan bagi aku.

Satu waktu dia berkata jujur kepadaku bahwa dia merasa sangat beruntung mengenali aku, seorang pria yang biasa saja namun selalu percaya bisa menyayangi Bulan dengan tulus. Aku ingin mengungkapkan isi hatiku ke dia.

Namun, tanpa diungkapkan, isi hatiku yang dipendam ini sudah bisa dijawab Bulan. Dia menghilang begitu saja, digandeng seorang pria yang memang layak menjadi teman hidupnya. Aku bisa nerima ini. Mungkin ini yang namanya cinta beda keyakinan.

Bulan, semoga kamu bahagia, wanita istimewa sesaat dihati aku.

 

Karya : Ruliandi

Kolom Komentar Facebook
To Top