artikel

Bersinar Dalam Waktu Dekat, Inilah Fakta Tentang Shining Diamond

Foto : Aryanto Saputra

Bandung, kahijinews.com – Kahiji People lebih milih boyband atau girlband? Hmm tapi kalau cewe pasti lebih milih boyband dong…

Nah pas banget nih, kali ini kita akan membahas mengenai cowo-cowo ganteng yang kaya artis-artis korea gitu lho. Sebelumnya Kahiji People pastinya udah tau dong, kalau sekarang K-Pop diminati oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Apalagi remaja-remaja zaman sekarang.

Nah ada yang tau ngga sih ‘Shining Diamond’? Kalau Kahiji People suka nonton acara cover dance pastinya udah tau dong siapa itu Shining Diamond. Shining Diamond adalah grup dance cover asal Bandung yang mencover idol grup asal Korea Selatan yaitu Seventeen.

Seventeen sendiri merupakan boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan tiga belas orang lho Kahiji People. Wah banyak banget ya…

Awal mula terbentuknya Shining Diamond itu berawal saat para member tergabung menjadi satu agensi yang sama sehingga terbentuklah Shining Diamond. Kahiji People penasaran ngga siapa aja member dari Shining Diamond? Shining Diamond terdiri dari 13 anggota yaitu Aldyraiv, Riri, Radho, Lail, Ajun, Ravik, Yandi, Gun, Ijal, Billy, Abay, Ilham, dan yang terakhir Pei.

Shining Diamond pertama kali dibentuk pada tanggal 27 Agustus 2018, dan pertama kali debut pada tanggal 13 Desember 2018 dengan membawakan lagu Seventeen yaitu Don’t Wanna Cry.

Meskipun Shining Diamond termasuk grup baru namun sudah banyak penghargaan yang diraih oleh mereka yaitu Best Male, Favorite Judges, Best Konsep, Best Performance, juara 1 Hoobae dan juara 2 Hoobae.

Kahiji People ada yang penasaran ngga sih kenapa Seventeen dipilih sebagai muse atau role dance Shining Diamond? Jadi Shining Diamond memilih Seventeen itu karena awalnya jarang yang meng-cover Seventeen akhirnya Shining Diamond memilih Seventeen. Dan ternyata sekarang mereka jadi terkenal. Keren ngga Kahiji People?

Bahkan Shining Diamond sering diundang untuk menjadi guest star di berbagai event. Salah satunya adalah Yoma Summer Vibe, HALLYU Come On! CIREBON JEH “TEKO NING JAWA”, dan juga K-POP Halloween Party 2019.

Buat Kahiji People yang mau kepoin lebih lanjut mengenai Shining Diamond bisa kepoin channel youtube SHINING DIAMOND [SD] dan juga Instagram mereka di @saythename_id. Gimana nih Kahiji People? Tertarik ngga?

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top