artikel

Bermain Sambil Belajar Bersama Rumah Bermain Jejakecil

Foto : Anggia Bonyta

Kahijinews.com – Kahiji People pernah ngga sih berpikir gimana generasi anak-anak kita kedepannya? Sedangkan sekarang aja, di zaman serba digital semua itu serba mudah. Coba deh Kahiji People bayangin beberapa tahun ke depan. Pastinya anak-anak semakin malas melakukan kegiatan yang mengharuskan bergerak, dan pasti lebih memilih gadget dong.

Tapi sekarang di Bandung hadir ‘Rumah Bermain Jejakecil’. Ada yang tau ngga sih itu apa? ‘Rumah Bermain Jejakecil’ merupakan sarana bermain dan bersosialisasi di alam terbuka.

Kahiji People tau ngga di ‘Rumah Bermain Jejakecil’ punya empat aspek utama yang dinilai akan membantu anak-anak agar tidak anti sosial yaitu alam terbuka, nilai imajinasi, nilai sosialisasi dan budaya. Dan nilai-nilai ini selalu dikaitkan dengan berbagai program dan kegiatan yang dilakukan di ‘Rumah Bermain Jejakecil’.

Tim Rumah Bermain Jejakecil. (Foto : Raditya/Kahjinews)

Kegiatan yang dilakukan di Rumah Bermain Jejakecil diantaranya adalah Little Adventurer, The Explorer, Kelas Hutan, dan Ekskul.

Rumah Bermain Jejakecil terletak di Jl. Bukit Dago Utara I No. 13 Bandung. Buat Kahiji People yang ingin memasukkan anaknya untuk mengikuti kegiatan Jejakecil bisa registrasi terlebih dahulu dan membayar melalui transfer ataupun on the spot.

Kegiatan Rumah Bermain Jejakecil. (Foto : Dok. Rumah Bermain Jejakecil).

Tema kegiatan yang dilakukan di Rumah Bermain Jejakecil pun beragam lho Kahiji People. Yang membedakannya adalah range umur yang berbeda, The Explorer untuk umur 1,5 sampai 2,5 tahun, sedangkan untuk Little Adventurer umur 2,5 sampai 5 tahun.

Kegiatan Little Adventurer di Rumah Bermain Jejakecil (Foto : Dok. Rumah Bermain Jejakecil).

Gimana nih Kahiji People tertarik ngga nih buat ikutan kegiatan-kegiatan di Rumah Bermain Jejakecil? Pastinya banyak banget kegiatan yang akan membantu anak-anak semakin mengenal dunia luar, sosialisasi, dan banyak lagi.

Instagram : @jejakecil

(Adr/Rr)

Kolom Komentar Facebook
To Top