Entertainment

Adegan Ciuman Ji Chang Wook Menuai Berbagai Respon Netizen

Foto : tvN Official

Bandung, kahijinews.com – Drama tvN terbaru ‘Melting Me Softly’ yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah tayang perdana pada Sabtu (28/9). Melting Me Softly mendapatkan rating yang lumayan untuk ukuran TV kabel yaitu hingga 2,5 persen. Drama ini juga akan tayang setiap hari Sabtu-Minggu malam.

Drama ini mengisahkan mengenai Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (Won Jin Ah) yang ikut berpastisipasi dalam proyek yang dimana mereka akan dibekukan selama 24 jam, dan ketika mereka terbangun, mereka akan berada di waktu 20 tahun kemudian dengan kondisi yang misterius.

Namun setelah proses pembekuan, mereka akan mengalami efek sampng yang berbahaya. Karena mereka harus mempertahankan suhu tubuh inti mereka yaitu 31,5 derajat Celcius agar mereka dapat bertahan hidup.

Dua penayangan episode awal drama ‘Melting Me Softly’ mendapatkan respon yang positif dari netizen. Namun ada yang menarik dari penayangan perdana drama ‘Melting Me Softly’, penonton dibuat terkejut dan syok, pasalnnya di episode pertama langsung menyuguhkan adegan ciuman antara Ma Dong Chan dan kekasihnya yaitu Na Ha Young.

Ma Dong Chan dan Na Ha Young sendiri merupakan sepasang kekasih tahun 1999. Bahkan setelah beradegan ciuman dengan mesra, Ma Dong Chan memberikan cincin lamaran kepada kekasihnya Na Ha Young. Komentar para fans mengenai adegan perdana ini pun beragam.

“Belum apa2 udah begini woy:’v,” tulis akun @rlin****.

“Cemboker akuutuu,” tulis akun @anasta****.

“Woi woiiiiiiiii baru mulai udah begini woiiiiiiiii,” tulis akun @stevi****

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top