artikel

Yakin Pacar Kamu Setia? Adakah Tanda – Tanda Tipe Tidak Setia Seperti Ini?

Foto : behappytips.com

Kahijinews.com – Mungkin pada awal Kahiji People mengenal si dia, Kahiji People percaya kalau dia sangatlah setia pada Kahiji People, tapi apakah semenjak hubungan Kahiji People sudah lama masih tetap setia? Kesetiaan menjadi satu hal yang sangat penting ketika menjalin sebuah hubungan. Itulah alasan kenapa banyak manusia jomblo di muka bumi ini, selain karena takut akan memiliki pasangan yang suka melirik kanan dan kiri.

Dilansir dari Bustle, inilah tanda yang sering tidak disadari cewek.

1. Meremehkan Kamu

Menghormati satu sama lain dalam hubungan berpasangan adalah suatu keharusan. Sikap meremehkan yang dimaksud adalah kontrol si dia terhadap diri Kahiji People. Ketika Kahiji People memiliki pasangan, dunia ini sudah bukan milik Kahiji People saja melainkan milik berdua. Dalam suatu hubungan kita diwajibkan untuk memahami satu sama lain. Dalam hal ini kemampuan konsep perspektif yang Kahiji People lihat ditentukan. Jika pasangan Kahiji People tidak menghargai keputusan, atau cara pikir Kahiji People maka sulit untuknya betah atau setia kepada Kahiji People karena terdapat perbedaan itu. Disitulah dia akan meremehkan keputusan yang selalu Kahiji People buat.  Maka dia akan mencari lagi orang yang bisa mengerti apa yang ia mau.

2. Tidak Berpikir Jangka Panjang

Setiap pasangan yang sudah menjalin hubungan yang cukup lama, selalu mengimpikan untuk bisa memasuki ke jenjang yang lebih serius bukan. Pernahkah Kahiji People membicarakan hal tersebut dengan pasangan Kahiji People? Tapi apakah pernah juga dia mengalihkan? Inilah salah satu pertandanya. Ini pertanda bahwa memang sejak awal, niat dan tujuan dia hanya untuk “main-main” dan tidak akan pernah ada keseriusan dalam hubungan kalian berdua. Bila seorang cowok memandang sebuah hubungan sebagai sesuatu yang sementara, itu pertanda mereka tidak setia. Mungkin ia berpikir kalau hubungan itu tidak terlalu penting.

3. Mudah Marah

Ini adalah tanda yang paling bisa untuk Kahiji People kenali. Segala hal kecil yang tidak terlalu penting, bisa dibuat menjadi masalah yang sangat besar. Mungkin suatu saat Kahiji People pernah merasa lelah dengan tipikal pacar seperti ini. Tapi ada baiknya Kahiji People perlu mengambil sikap, jika itu sudah terlalu kelewatan. Karena dalam berhubungan harus ada rasa kenyamanan.

4. Tidak Lagi Terbuka

Dulu awal pertama kali Kahiji People menyukai doi karena sikap terbukanya, namun kenapa dia berubah? Semenjak dia menyembunyikan sesuatu, disitulah mulai rasa curiga benar? Untuk menanggapi masalah ini sebaiknya Kahiji People ajak dia mengobrol, tentang apa yang di rasakan dan jalan terbaik apa yang bisa dipilih kedepannya. Supaya tidak terjadi salah komunikasi.

5. Selalu Melamun

Akhir – akhir ini pacar Kahiji People suka melamun? Coba Kahiji People tanyakan kenapa. Jika dia tidak sedang memikirkan masalah berat atau memikirkan tentang pekerjaan, ada kemungkinan dia memikirkan orang lain. Dia mungkin tidak merasakan dengan adanya kehadiran kita sehingga membayangkan dan memikirkan orang lain.

6. Perubahan Penampilan

Jika suatu saat pacar Kahiji People berubah drastis dari segi penampilan dan tidak seperti biasanya, Kahiji People patut curiga. Juga tidak jarang dia menuntut kita untuk menjadi orang lain dalam hal tampilan. Disini Kahiji People patut curiga jika tipikal cuek dengan penampilan tiba tiba berubah drastis, bisa jadi dia sedang menarik perhatian orang lain.

7. Tidak Menunjukan Kasih Sayang di Depan Umum

Ada beberapa orang yang tidak suka memperlihatkan kemesraannya di depan umum, atau yang hanya sekali kali saja. Tapi kalau pasangan Kahiji People biasanya sering melakukan itu dan sekarang sudah tidak? Hm.. bisa jadi dia sudah bosan dengan Kahiji People. Apa lagi jika hanya sekadar memegang tangan, atau berfoto di depan umum tidak mau yang biasanya memaksa? Bisa jadi ini salah satu tanda dia sudah tidak nyaman dengan Kahiji People.

(Mdn)

Kolom Komentar Facebook
To Top