kahijisport

Trindade Mengaku Diperkosa Neymar, Kini Didakwa Atas Penipuan

Foto : marca.com

Bandung, kahijinews.com – Najila Trindade mengaku diperkosa oleh Neymar di sebuah hotel di Paris pada bulan Mei lalu. Namun Neymar langsung membantah tuduhan tersebut dan menegaskan bahwa hubungan mereka konsensual. Namun kasus ini akhirnya dihentikkan karena minim bukti.

Jaksa Sao Paulo Estefania mengatakan, Tridade tidak menyerahkan bukti apapun yang pernah diklaim ada sebelumnya, termasuk bukti video yang berisi penyerangan oleh Neymar.

“Penyelidik polisi memintanya menghubungkan teleponnya ke komputer, sehingga dia bisa melihat videonya. Tapi dia tak mau melakukannya,” ungkap Paulin, seperti dikutip dari detikcom.

Bahkan Trindade juga menolak menyerahkan ponselnya dan mengatakan ponselnya hilang dicuri. Bahkan jaksa mengatakan satu-satunya luka yang terdapat dalam tubuh Trindade adalah jarinya. Namun laporan medis tidak bisa membuktikan bahwa dia telah diperkosa.

Namun kini, Trindade didakwa atas penipuan, fitnah, dan pemerasan terkait kasus ini. Sementara mantan pasangannya Estivens Alves ditudiig menyebarkan konten erotis yang saat itu diunggah melalui daring.

 

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top