artikel

Tips Buat Kamu Yang Jalani Hubungan LDR

Foto : plaminan.com

Kahijinews.com – Hubungan long distance relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh membuat sebagian orang beralasan untuk mengakhiri sebuah hubungan.

Tapi tahu ngga sih Kahiji People ada tips lho buat hubungan LDR kamu dengan pasangan bisa terus langgeng. Hmm kira-kira apa aja ya Kahiji People? Nah ini dia tips yang bisa Kahiji People terapkan sebelum menjadi hubungan LDR :

1.Bicarakan kebutuhan Kahiji People dan juga pasangan

Ungkapkan perasaan masing-masing dan juga harapan selama menjalani hubungan LDR. Mungkin Kahiji People memiliki ketakutan dan juga rasa cemas, namun lebih baik diungkapkan terhadap pasangan agar ia memahami.

2.Tentukan waktu untuk menelopon atau pun berkirim pesan

Ini merupakan tips terpenting untuk pasangan yang akan menjalani LDR. Diskusikan mengenai pola komunikasi yang dapat memicu pertengakaran. Atur waktu kapan untuk menelpon dan berkirim pesan agar tidak menganggu kesibukan masing-masing.

3.Selalu berpikir positif

Hubungan LDR yang sehat akan membuat perasaan sayang Kahiji People terhadap pasangan akan semakin besar. Untuk menjalani LDR sehat, Kahiji People harus tetap berpikir positif mengenai hubungan yang sedang dijalani. Pikiran positif juga akan membuat Kahiji People berpikir lebih jernih lagi dalam menghadapi situasi sulit dalam masa hubungan LDR.

4.Harus mempercayai pasangan

Kepercayaan merupakan fondasi yang paling penting dalam setiap hubungan. Sebisa mungkin hindari perasaan curiga dan pikiran negatif. Hindari membuat asumsi tanpa mengetahui kebenarannya. Tanyakan secara langsung jika pasangan Kahiji People menunjukkan sikap yang berbeda.

5.Ciptakan rutinitas sederhana guna menjaga keharmonisan hubungan

Rutinitas sederhana akan membuat Kahiji People tetap terhubung dengan pasangan dan juga akan menjaga hubungan tetap harmonis. Seperti saling mengucapkan selamat pagi ataupun menceritakan kejadian yang menarik.

Hubungan LDR akan tetap terjalin jika menjaga kepercayaan, komunikasi yang baik, dan juga komitmen. Semoga Kahiji People yang LDR sama pasangannya tetap langgeng ya…

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top